partner

partner

TNI AL Apresiasi K3 Taman Satker Mabesal


TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Kolonel Marinir Gatot Mardiyono memberikan apresiasi berupa piala dan piagam kepada Satuan Kerja (Satker) Mabesal dalam event Lomba K3 (Kebersihan, Kerapihan dan Keindahan)  Taman Antar Satuan Kerja (Satker) Mabesal Tahun 2022 bertempat di Lapangan Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (17/1).


Pelaksanaan lomba kebersihan, kerapihan dan keindahan taman di lingkungan Satker Mabesal dengan juri dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Timur ini sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono sebagai bentuk pelestarian sarana dan prasarana khususnya taman di lingkungan Mabesal. Selain itu, lingkungan yang bersih akan mencegah berbagai timbulnya penyakit serta virus-virus jahat melihat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.


Penilaian Lomba K3 tersebut terdiri dari aspek Kebersihan seperti lingkungan taman selalu terjaga dari sampah organik dan non organik, adanya tempat pembuangan sampah dan adanya saluran pembuangan air. Aspek Kerapihan seperti penataan meja dan kursi taman serta penataan tempat penyediaan makanan, sementara aspek Keindahan seperti keserasian tanaman dan kreatifitas penataan dekorasi taman.


Kegiatan lomba K3 taman antar satker Mabesal diikuti oleh 27 Satker dengan juara 1 diraih oleh Staf Perencanaan dan Anggaran Angkatan Laut (Srenaal) dengan perolehan skor 1885, juara 2 diraih oleh Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) dengan skor 1865 serta juara ketiga diraih oleh Dinas Pembekalan Angkatan Laut (Disbekal) dengan skor 1830. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Mabesal.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes