partner

partner

Warga RW 09 Kelurahan Cipinang Besar Selatan Jakarta Timur K Gelar Pemilihan Ketua RW



Jakarta, 19 Januari 2022, radarindonesia.com 


-Berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 171 Tahun 2016 tentang Pedoman Rukun Tetangga dan Rukun Warga. 


Warga RW 09 kelurahan Cipinang Besar Utara Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur Melaksanakan Peremajaan Ketua RW 009 dari masa jabatan 2017-2021di Aula RW 09.

(Rabu 19/01/2022) 


Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Calon Ketua RW,  Bpk Aji kasie ekbang kel.CBS mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan, membangun dan melestarikan kerukunan antar warga, khususnya di RW 09 yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara warga.


Ada 84 daftar pemilih,yang mendapatkan undangan sebagai pemilih tetap yang di ambil dari Ketua RT  dan staf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta kader yang berada di lingkungan RW 09.


Dari 3 kandidat yang mencalonkan diri menjadi calon ketua RW 09,Ibu Yossi Rosida, SH,Bapak Ustadz Muhammad Ade S.ag, dan Bapak Kasan Prastyo. 


Pemilihan Ketua Rw 09 di hadiri langsu oleh Lurah Cipinang Besar Selatan Ibu Dwi Sugiarti dan di dampingi oleh Bimaspol dan babinsa Kelurahan Cipinang Besar Selatan. 



Ibu lurah  Cipinang Besra Selatan juga sangat mendukung dan mensupport apa pun kegiatan yang berada di wilayajnya,dan lurah juga berharap agar semakin saling membantu dalam program pemerintah di antaranya pembinaan masyarakat, agar wilayah RW 09 Cipinang Besar Selatan Aman, Damai, Dan kondusif. 


Dari 84 Daftar pemilih tetap dan 3 calon ketua RW, di periode kali ini di menangkan oleh Bpk Ustad Muhammad Ade Sag dengan prolehan suara 41,untuk periode  2021-2024.


Ketua Rw terpilih juga menyampaikan Terima kasih kepada warga, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta berbagai elemen yang susah memberikan kepercayaan menjadi Ketua Rw 09 pridiod 2021-2022.


"Saya akan meneruskan program kerja dari Pengurus yang sebelum saya untuk membenahi lingkungan Rw 009,dan saya mngajak kepada semua lapisan masyarakat bersama sama bergotong royong dalam membangun lingkungan yang Aman, nyaman, dan asri." Ujar Ustad Ade. 



Beliau juga menyampaikan beberapa program kerja kedepan, diantaranya akan transparansi maslah keuangan Rw 09.


Dengan sudah terpilihnya  Ketua Rw 09 periode 2021-2024 dapat membangun Rw 09 kelurahan Cipinang Besar Selatan menjadi lebih baik lagi. 

*Eko Suwono B.A*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes