partner

partner

Vaksinasi Booster Covid-19 Kepada Anggota dan Keluarga Besar TNI di Seskoal


Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.(Han) Bertekad mencegah penyebaran virus Covid-19 jenis Omicron khususnya di Seskoal, Seluruh anggota  dan Keluarga Besar TNI (KBT) Seskoal melaksanakan Vaksin Booster Tahapan ke III. Pelaksanaan Vaksin di Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan Senin, (07/02). 


Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes)  Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarief Mustika Harinurdi, Menyampaikan Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 jenis Omicron Seskoal melaksanaan Vaksinasi usia 18 tahun keatas (dewasa) dengan dosis ke III Booster  yang dilaksanakan Oleh Tim Kesehatan Seskoal, demi mensukseskan Program Pemerintah. Untuk pelaksanaan Vaksin kali ini Seskoal Menargetkan Seluruh Anggota dan Keluarga Besar TNI (KBT) Seskoal yang sudah melaksanakan Vaksin ke II agar mendapatkan Vaksinasi Booster tahap Ke III.  


Vaksin Booster untuk usia 18 tahun keatas (Dewasa) akan diberikan dengan dosis 0,3 ml Pfizer BioNTech perorang dengan target 50 orang untuk hari ini. Pelaksanaan vaksin ini tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5M yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19 jenis Omicron.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes