partner

partner

Begini Penilaian Ketua Forum Pemred Riau 10 Tahun Kepemimpinan DR.H. Firdaus ST.MT

 


Pekanbaru, 15 Mey 2022, radarindonesia.com 


- Menjadi orang nomor satu di Pekanbaru hingga dua periode itu adalah sesuatu hal yang tidak mudah dan penuh kerja keras dan kecerdasan masyarakat dalam memilih pemimpinnya .


Dengan terpilih hingga dua periode DR. H. Firdaus ST.MT, terbukti bahwa  masyarakat Kota Pekanbaru masih menginginkan beliau untuk membangun kota Pekanbaru lebih baik lagi.


Dari sudut pandang  Rahmat Handayani selaku Jurnalis dan juga selaku Ketua Forum Pemred Riau melihat bahwa perubahan sudut kota Pekanbaru terlihat sangat signifikan .


Hal itu dikatakan Rahmat melalui telepon selulernya.dimana dirinya menilai banyak perubahan di beberapa kecamatan yang ada di kota Pekanbaru .


Beberapa contoh yang tampak terlihat perkembangan suatu wilayah seperti Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Tenayanraya serta Kecamatan Kulim. Daerah ini yang dulunya tidak terlalu padat penduduk, kini kita lihat kemajuan pembangunannya sangat signifikan .


" Contohnya seperti pembangunan perkantoran Walikota Pekanbaru dan SKPD nya menjadikan daerah itu menjadi incaran para infestor untuk membangun usaha di wilayah Tenayanraya " ujar Rahmat.


Di jelaskan Rahmat, tidak hanya itu. Ada beberapa lokasi yang dulunya tidak ramai seperti Kecamatan Kulim, semenjak adanya pembangunan Spot Center dan wisata di wilayah itu, kini Kulim mulai dipadati dengan banyaknya para pengusaha perumahan melakukan pembangunan di wilayah itu, jelas Rahmat memberikan Apresiasinya 10 tahun kepemimpinan DR.H. Firdaus ST,MT.


Tapi walaupun begitu lanjut Rahmat, dirinya tidak menampik masih ada kekurangan bdimasa kepemimpinan Firdaus-Ayat dalam 10 tahun menjabat.


" Ya namanya manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya, tapi kan sudah banyak toh di lakukan beliau dalam membangun kota Pekanbaru selam 10 tahun ini " tanya Rahmat.


Meski demikian kata Rahmat, iya tidak menyalahkan siapa-siapa terkait persoalan yang belum selesai di masa jabatan beliau.


" Jabatan berakhir, tentu PR bagi PJ Walikota nantinya dan kita Doakan agar PJ nantinya dapat menyelesaikan pekerjaan yang masih belum terselesaikan pada saat kepemimpinan Firdaus ST,MT terutama persoalan banjir yang ada di Pekanbaru " tutup Rahmat Handayani sembari mengucapkan terimakasihnya atas pengabdian Firdaus-Ayat selama memimpin Kota Pekanbaru .**Hz

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes