partner

partner

Callista Arum Terima Tantangan Di Sinetron "Roda-Roda Gila"


Jakarta, 17 Mei 2022, radarindonesia.com 



Bermain keren sebagai Lula dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri" menjadikan Callista Arum mendapat tempat tersendiri dalam hati para pecinta sinetron di tanah air. Karakter Callista pun lantas kerap dipadankan dengan karakter Lula yang diperankannya tersebut. 


Namun kini Callista tampil sebagai Mika dalam sinetron terbaru SCTV "Roda-Roda Gila" yang mulai menghiasi layar kaca sejak 16 Mei 2022.


"Karakter Lula sama Mika sebenarnya nggak jauh-jauh banget sih bedanya. Jadi nggak begitu susah", kata Callista Arum bersama Junior Roberts saat Virtual Press Tour Lokasi Syuting Sinetron SCTV "Roda-Roda Gila", Selasa (17/5).



Dalam sinetron Roda-Roda Gila, Callista yang berperan sebagai Mika beradu akting dengan Junior Roberts yang berperan sebagai Elvano. Tidak tanggung-tanggung, dalam perannya kali ini Callista menunjukkan kepiawaiannya mengendarai motor “Tong Setan”.


Dikisahkan, Mika datang ke sirkuit balap motor dan tanpa sengaja mempertemukannya dengan Elvano, ketua club motor Peaceable. Elvano terpesona kepada Mika sejak perjumpaan pertama mereka. Suatu ketika Elvano dan Mika mengalami kecelakaan dan mengakibatkan keduanya koma.


"Di sinetron "Roda-Roda Gila" ini memang aku belajar naik motor. Diajarin sama yang sudah jago-jago kayak standing. Belajarnya juga pake motor gede. 



Beberapa adegan memang aku. Tapi untuk adegan-adegan berbahaya tentu aku nggak mungkin dikasih. Dia (Junior Roberts) yang sudah jago banget (naik motor) saja nggak dikasih", kata Callista.


"Kita ada supervisornya yang sudah pengalaman main Tong Setan. Yang ekstrem banget begitu kita nggak dikasih, karena berbahaya", jelas Junior Roberts.


Callista maupun Junior pun mengaku sangat menikmati proses syuting Roda Roda Gila, terlebih kemistri diantara mereka sudah tercapai.


"Seru banget di lokasi, nyaman banget, dengan semua kru, pemain. Bangun kemistrinya juga nggak susah. Apalagi sudah pernah main dengan kakaknya (Cinta Brian). Dia open for discussion. Jadi nggak susah", ujar Callista.



"Sebenarnya itu aku lakuin karena aku kan baru di sinetron. Jadi aku ajak : reading yuk...", timpal Junior. "Makanya enak banget dengan Junior", sambung Callista.


Saat mendapat pertanyaan, apa yang jadi pertimbangan terima main di sinetron ini ? Callista menjawab, opportunity. 


"Apalagi di Buku Harian Seorang Istri, sudah lama banget, seperti aku berperannya di zona nyaman gitu.  Jadi aku pengin something new. tantangan yang baru", tandasnya.




"Ceritanya kuat banget. Konfliknya juga strong. Jadi geng motor ini juga baru kali ini. Banyak adegan fightingnya", ucap Junior.


"Semoga kita semua syutingnya tetap nyaman, kerja keras kita bisa sampai ke penonton", Callista mengungkap harapannya. "Penonton mengerti, merasakan, bisa masuk kedalam ceritanya", sambung Junior.



"Jangan lupa pemirsa, saksikan terus sinetron Roda-Roda Gila, jam 15.25 WIB, hanya di SCTV, Satu Untuk Semua", tutur Callista Arum dan Junior Roberts.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes