partner

partner

ANNE-MARIE MERIAHKAN MALAM PUNCAK HUT SCTV 32 XTRAORDINARY


Jakarta, 20 Agustus 2022, radarindonesia.com 


Un1ty Akan Mewarnai Akhir Pekan SCTV Fevers Lewat XtraOrdinary Meet and Greet 


Genap masuki 32 tahun berkarya di industri televisi, SCTV suguhkan berbagai kemeriahan yang menghibur sekaligus berkualitas. Deretan program XtraOrdinary telah hadir menyambut perayaan HUT SCTV ke-32 kali ini hingga puncaknya akan digelar secara meriah dan spektakuler dalam Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary yang akan berlangsung pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB LIVE dari Studio 6 EMTEK City - Jakarta. Tata panggung megah yang terbagi dua yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik tanah air hingga penampilan musisi internasional ternama, akan tersaji pada Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary. Penyanyi serta penulis lagu asal Inggris yang dikenal lewat sejumlah lagunya di antaranya ‘2002’, dan ‘Friends’, Anne-Marie akan tampil secara spektakuler di malam puncak HUT SCTV tahun ini. 


Tidak kalah istimewa aksi panggung Agnez Mo dan kolaborasi dari sejumlah penyanyi juga akan mengisi suguhan XtraOrdinary seperti Iwan Fals, Deddy Mizwar, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, Un1ty, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang siap memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary. Penampilan drama musikal dari sederet cast sinetron SCTV favorit pemirsa yakni cast ‘Cinta Setelah Cinta’ bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi juga akan mewarnai romantisme perayaan hari jadi SCTV yang ke-32. Para pemain sinetron ‘Love Story The Series’ dan ‘Buku Harian Seorang Istri’ pun akan turut meramaikan suasana malam nanti. Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto untuk lengkapi keseruan pemirsa. Tidak hanya itu, illusionist Demian juga dipastikan akan tampil dengan aksi menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa. Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina akan memandu gelaran terbesar dan terakbar dari Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary ini. 


Rangkaian Film Layar Lebar XtraOrdinary juga akan disajikan secara istimewa oleh SCTV jelang puncak kemeriahan HUT SCTV ke-32. Rasa rindu pemirsa akan sosok Dilan akan segera terobati dengan penayangan secara marathon Film Layar Lebar XtraOrdinary “Dilan” pada hari Selasa, 23 Agustus 2022. Diawali dengan “Dilan 1990” pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan “Dilan 1991” pukul 14.30 WIB serta film “Milea : Suara Dari Dilan” sejak pukul 17.00 WIB. Memasuki waktu malam film “Serigala Terakhir” akan hadir menemani waktu istirahat pemirsa sejak pukul 23.15 WIB. Keesokan harinya giliran Reza Rahadian dan BCL yang akan beraksi mengundang gelak tawa pemirsa lewat film “My Stupid Boss” yang akan tayang di hari Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 12.00 WIB dilanjutkan “My Stupid Boss Part 2” mulai jam 14.30 WIB.  


Melengkapi ragam suguhan istimewa untuk para pemirsa, SCTV juga akan manjakan para pecinta sepak bola dalam XtraOrdinary Football. Sebelumnya SCTV yang berada di bawah naungan SCM (Surya Citra Media) telah memastikan diri sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™. Akhir pekan ini laga bergengsi dari “Liga Inggris 2022/2023” kembali akan hadir di SCTV. Arsenal bersiap untuk melakoni laga tandang di markas Bournemouth di Dean Court pada hari Sabtu, 20 Agustus 2020 mendatang. Arsenal berhasil menampilkan performa terbaik di musim ini dengan meraih dua kali kemenangan pada laga-laga sebelumnya. The Gunners tentu akan melanjutkan momen positif ini demi bersaing di papan atas. Laga kontra antara Bournemouth dengan Arsenal akan ditayangkan oleh SCTV pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 LIVE sejak pukul 23.00 WIB. Keesokan harinya giliran Newcastle yang siap menjamu sang juara bertahan Manchester City. Hasil positif juga ditorehkan tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City di laga sebelumnya dengan pesta 4 gol ke gawang Bournemouth. Sementara Newcastle berhasil bermain imbang di dua laga sebelumnya. Duel antara Newcastle dan Manchester City akan hadir di SCTV pada hari Minggu, 21 Agustus 2022 LIVE pukul 22.00 WIB. 


Sudah menjadi tradisi bagi SCTV untuk terus berbagi kebahagiaan kepada pemirsa di sejumlah wilayah jelang perayaan hari jadinya. Kali ini menyambut hari jadi ke-32, SCTV kembali berupaya menyambung asa saudara-saudara kita di sejumlah penjuru daerah melalui “Jembatan Asa SCTV 2022”. Saat ini, SCTV telah sukses berbagi kebahagiaan dengan membangun 29 Jembatan Asa di sejumlah wilayah di Indonesia dan akan segera meresmikan Jembatan Asa ke-30. Pada Sabtu, 6 Agustus 2022 lalu, pemeran tokoh Roni pada sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ yakni Mahdy Reza, secara khusus hadir ke salah satu lokasi pembangunan Jembatan Asa di Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kec. Cimanggis, Kota Depok. Mahdy Reza terjun langsung ke lapangan, ikut bergotong royong bersama warga sekitar yang sedang membangun jembatan dan mengajak pemirsa untuk turut serta berdonasi untuk pembangunan Jembatan Asa. Pemirsa dapat menyalurkan donasi ke nomor rekening BCA 500 557 2000 a/n Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) yang telah dibuka sejak 1 Juni 2022 lalu dan akan berakhir pada 31 Agustus 2022 mendatang. SCTV bekerjasama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dan Yayasan Relawan Kampung (YRK) hingga saat ini telah berhasil membangun 29 jembatan yang tersebar di beberapa lokasi yang akses kampungnya terputus karena rusak atau bahkan tidak tersedianya sarana jembatan penghubung. 


Akhir pekan SCTV Fevers kian berwarna dengan kehadiran boy grup yang belum lama ini merilis single terbaru berjudul “It’a Alright”, Un1ty akan hadir menyapa SCTV Fevers lewat XtraOrdinary Meet and Greet pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB Live Streaming di Vidio. Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson akan berbagi kisah sejumlah kesibukan yang mereka jalani belakangan terakhir kepada SCTV Fevers salah satunya persiapan jelang penampilan XtraOrdinary Un1ty di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary yang akan berlangsung pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 mendatang. Un1ty dipastikan akan turut memeriahkan puncak perayaan HUT SCTV tahun ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah musisi tanah air lainnya. Saksikan keseruan XtraOrdinary Meet and Greet “Un1ty” pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB Live Streaming di Vidio! 


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia SCTV, agar tetap dapat menyaksikan program-program istimewa persembahan SCTV, untuk pesawat televisi yang belum siap menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) agar dapat menikmati kualitas siaran yang lebih baik. Mari bersiap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!  


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes