partner

partner

Malam Pengesahan Warga Baru persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Barat Th 2022


Jakarta, Sabtu 20 Agustus 2022, radarindonesia.com 



Bertempat di Gelanggang olah raga jakarta Barat' tepatnya di jl kamal raya cengkareng Jakarta barat.



"Malam ini, Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Jakarta Barat mengadakan Wisuda (pengesahan) warga baru sebanyak 452 calon warga. terdiri dari calon warga laki-laki 398 dan 60 calon warga perempuan.


Calon warga yang mengikuti pengesahan pada malam hari ini sudah mengikuti latihan dari tingkat sabuk polos hingga sabuk putih dengan materi-materi yang sudah diajarkan oleh para pelatih.


"Hadir dalam acara malam pengesahan warga baru PSHT cabang Jakarta barat, diantaranya :

1) Ketua Dewan Penasihat KomPol ( purn) Parino Martha 

2) ketua Cabang PSHT Jakarta Barat Brigjen Pol Drs puja Laksana SH. M Hum,

3)sesepuh PSHT Cabang Jakarta Pusat' Jakarta Timur' Jakarta Utara' Jakarta Selatan dan  warga-warga PSHT lainya yang hadir di acara malam pengesahan warga baru cabang Jakarta Barat th 2022



"Ketua cabang PSHT Jakarta Barat Brigjen Pol Drs Pujo Laksono SH.M.hum dalam sambutanya mengatakan, bahwa bagi para calon warga baru yang mau di sahkan menjadi warga harus bisa  menjadi contoh dan tauladan bagi keluarga,warga sekitar dan masyarakat pada umumnya, serta bisa memayu Hayuning Bawono.



Dalam momentum tutup tahun 1440 H ini kita jadikan wahana evaluasi diri' dan mari sama sama kita akhiri hal hal yang negatif dari kita dan kita tatap masa depan dengan penuh optimisme. 


Brigjen Pol Pujo Laksono menghimbau kepada warga (pelatih) yang baru di sahkan malam ini' agar nantinya bisa mengembangkan ilmunya dan dapat mengembangkan ajaran PSHT dimanapun berada. Pungkasnya.


(Agus-red)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes