partner

partner

Anies Baswedan Calon Presiden Dari Partai Nasdem, DPW Garpu Riau Siap Dukung Penuh

 


Pekanbaru, 3 Oktober 2022, radarindonesia.com  


- DPW GARPU (Gerakan Restorasi dan pedagang dan UMKM ) Riau siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden dalam pemilu 2024, Setelah berhasil memenangkan konvensi Partai NasDem dan diumumkan secara nasional hari ini. 


DPP NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden RI secara resmi dari NasDem Tower, Jakarta, Senin (03/10/22). 

Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh menyatakan Anies Baswedan memiliki perspektif yang sejalan dengan NasDem.


Terutama dalam membangun bangsa secara makro dan mikro. 

"Kami menitipkan perjalanan bangsa kepada Anies Baswedan. Agar kita menjadi bangsa bermartabat. Kita tidak hanya membangun infrastruktur fisik, tapi juga nation dan character building. Itu tugas yang harus dijalankan," kata Surya Paloh. 


Hadir dalam Pernyataan  dukungan yang sederhana  DPW GARPU Riau ini,  Diantaranya Ketua Garpu Rinaldy Azhar.S.Sos,  Bendahara Rahmat LP, Ketua OKK Hidayat,  WakaBid Siber Rahmat Handayani, Dewan Pakar Faisal.S.pd serta fungsionaris DPW GARPU provinsi Riau lainnya.


Ketua Garpu Riau Rinaldy Azhar mengatakan Seluruh kader akan bergerak bersama untuk memperjuangkan Anies Baswedan di Provinsi Riau.


"Mesin partai akan bekerja maksimal. Seluruh struktur dari pusat hingga daerah, bersatu untuk kemenangan Anies Baswedan," kata ketua Garpu Riau yang akrab disapa Eed.


Eed menyatakan kader NasDem dikenal militan dan setia  dalam setiap agenda politik, pemilu maupun pilkada. buktinya, NasDem berhasil mengantarkan calon presiden, kepala daerah, anggota legislatif sebagai pemenang dalam beberapa kali pemilu di republik ini.


Selain itu, NasDem juga merangkul tokoh masyarakat, tokoh agama, komunitas etnis, kalangan intelektual, mahasiswa, generasi milienial dan ibu rumah tangga. 


"DPW GARPU Riau bersama seluruh pengurus kabupaten/kota akan mendukung penuh Anies Baswedan sebagai calon tunggal dalam kontestasi Capres 2024" ucap Eed 


"Kita harus bersatu dan bekerja sama. NasDem tidak bisa bergerak sendiri. Maka seluruh anak bangsa kita ajak untuk dukung penuh Anies sebagai Presiden 2024".kata Eed.


Dewan Pakar DPW GARPU Provinsi Riau Faisal.S.pd dalam pertemuan ini juga mengatakan dengan strategi diumumkannya calon presiden dari partai Nasdem Yakni Anies Baswedan sudah tepat untuk menjawab dinamika politik 2024.


"DPW GARPU Riau bersama dengan para pedangang dan UMKM Riau, Siap untuk memenangkan Anis Baswedan di pilpres 2024 yang akan datang" kata Faisal disela rapat disalah satu cafe jalan Pattimura Pekanbaru.(hz)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes