partner

partner

Harris Vriza Terpaksa Menikahi Cut Syifa Di Sinetron “Tajwid Cinta”


Jakarta, 04 November 2022, radarindonesia.com 


Harris Vriza Terpaksa Menikahi Cut Syifa Di Sinetron “Tajwid Cinta”


** Penuh Dengan Twist Tak Terduga, Tajwid Cinta Hadirkan Cerita Romantis dengan Sentuhan Religi Islami


Mengawali bulan November 2022, SCTV siap meluncurkan sinetron terbarunya bertajuk “Tajwid Cinta”. Melengkapi deretan judul sinetron yang setia menemani pemirsanya, “Tajwid Cinta” dipastikan akan memberikan warna baru di jam tayang utama SCTV. Mengambil genre kisah romantis, “Tajwid Cinta” juga dikemas dengan balutan religi Islami. Dibintangi sejumlah pemain muda berbakat di antaranya, Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah yang akan beradu peran dengan para pemain senior yakni, Anwar Fuady, Ayu Dyah Pasha, Joshua Pandelaki, Debbie Cynthia Dewi, dan Yuzar Nazaros, sinetron “Tajwid Cinta” akan menyapa pemirsa mulai 7 November 2022, pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.


“Tajwid Cinta menawarkan drama romantis dengan sentuhan religi yang sudah lama tidak kami hadirkan di SCTV, ditambah plot penuh twist yang tidak dapat ditebak. Chemistry antara pemain muda dan pemain senior serta keunikan cerita menjadi kekuatan dari sinetron romantis ini yang diharapkan mampu menguras emosi pemirsa,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.


“Tajwid Cinta” sendiri menggambarkan di mana manusia hanya bisa berencana tapi Allah SWT yang menentukan, seperti yang terjadi pada pernikahan Syifa dan Dafri. Dengan soundtrack lagu berjudul “Aku Bidadari Surgamu” yang dibawakan Dato Sri Siti Nurhaliza menjadikan kisah “Tajwid Cinta” semakin terasa mengharu biru. Berawal dari kisah tiga sahabat yakni kakak beradik Rachmat (Anwar Fuady) dan Usman (Yuzar Nazaros), serta sahabat dekat mereka Rizky (Joshua Pandelaki) yang sama-sama bekerja untuk ayahnya Nadia (Ayu Dyah Pasha), seorang konglomerat yang memiliki perusahaan. Singkat cerita, Nadia jatuh cinta dengan Rachmat, mereka berdua pun melangsungkan pernikahan. Di sisi lain, Rizky juga membangun rumah tangga dengan Indri (Debbie Cynthia Dewi).


Sayangnya, Rachmat ternyata juga memiliki anak dari perempuan lain yakni Dilla (Nanda Mouri). Rachmat yang tidak mau bertanggung jawab membuat Dilla berencana mengakhiri hidupnya. Usman pun datang menyelamatkan Dilla dan berjanji menikahi Dilla menggantikan Rachmat. Padahal saat itu, Usman sendiri masih menjalin hubungan dengan Siska (Mervinta) adik dari Nadia. Mengetahui Usman menikahi Dilla. Siska memilih untuk bunuh diri dan menyebabkan Nadia sangat membenci Usman dan Dilla.


Syifa (Cut Syifa) yang merupakan buah hati dari Rachmat dan Dilla akhirnya tinggal bersama Usman. Di sinilah konflik mulai muncul. Dafri (Harris Vriza) yang merupakan anak dari Rizky dan Indri, menjalin hubungan dengan Alina (Afifah Ifah) yang tak lain tak bukan putri dari Rachmat dan Nadia. Di saat bersamaan, Syifa sendiri juga sedang menjalin hubungan dengan Ilham. Sayang, Ilham justru meninggalkan Syifa di hari pernikahannya hingga membuatnya berusaha mengakhiri hidup karena tak sanggup menahan malu.


Rizky sahabat Usman yang turut hadir di hari pernikahan Syifa pun merasa iba. Terlebih dengan kondisi Usman yang terkena serangan jantung, hingga akhirnya meminta Dafri menikahi Syifa. Karena kondisi yang mendesak, merasa tidak tega dengan sang ayah yang memelas, dengan berat hati Dafri menerima permintaan sang ayah untuk menikahi Syifa. Pada saat yang sama keluarga Alina juga sedang sibuk mempersiapkan pertunangan Dafri dan Alina.


Waktu ternyata mampu membuat Syifa dan Alina justru menjadi teman baik. Alina merasa kasihan kepada Syifa atas apa yang telah dialaminya. Kebaikan Alina membuat Dafri dan Syifa jadi merasa bersalah, karena menyembunyikan pernikahan mereka dari Alina. Akankah Alina mengetahui rahasia besar tersebut? Bagaimana pula dengan kelanjutan pernikahan Dafri dan Syifa? Mungkinkah rasa cinta bersemi di dalam ikatan pernikahan yang terpaksa? 


Ikuti kisah selengkapnya di “Tajwid Cinta” setiap hari, mulai 7 November 2022, pukul 17.00 WIB hanya di SCTV!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes