partner

partner

JBC dan POBSI Gelar Kejuaraan Biliar Antar Wartawan dan Korporasi 2022


Jakarta, 31 Oktober 2022, radarindonesia.com 



Untuk terus menggemakan olahraga biliar di kalangan masyarakat luas serta wartawan dan korporasi pada khususnya, Journalist Billiard Club (JBC) berkolaborasi dengan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) menggelar Kejuaraan Biliar Antar Wartawan dan Korporasi 2022, memperebutkan Piala Hary Tanoesoedibjo, di Mille Billiards Pluit, Jakarta, Minggu (30/10).



Kejuaraan yang diikuti sekitar 80 peserta wartawan dan korporasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum POBSI Hary Tanoesoedibjo.


“Sebagai Ketum POBSI, saya membuka Turnamen Biliar Antar Wartawan dan Korporasi", kata Hary Tanoe (HT) membuka kompetisi.


Dalam sambutannya HT mengatakan, untuk maju, maka setiap cabang olahraga membutuhkan selain fasilitas yang memadai, juga harus mendapatkan expose dari media massa dan rutin menggelar kompetisi.



"Setiap cabang olahraga jika mau maju, selain memiliki fasilitas yang memadai, pelatih yang andal, harus sering diadakan turnamen dalam dan luar negeri, serta di-expose oleh media TV, radio, cetak, portal, streaming dan medsos", ujarnya.


"Tentunya agar menjadi daya tarik dan diketahui oleh masyarakat luas", lanjut HT.





Ajang Kejuaraan Biliar Antar Wartawan dan Korporasi 2022 yang berlangsung sehari ini bagi Journalist Billiard Club (JBC) dimaksudkan untuk menggemakan cabang biliar di segmen wartawan dan korporasi.


Diharapkan dengan kegiatan ini, bukan saja membantu PB POBSI dalam mencari bibit-bibit baru untuk menjadi atlet nasional maupun internasional, namun terutama kedepan olahraga biliar bisa semakin merakyat, disukai kaum muda dan tua, baik sebagai refreshing ataupun untuk olahraga, yang membangun dan memupuk jiwa sportif dalam masyarakat.

 


Setelah pertarungan seru dan ketat, akhirnya keluar sebagai champion dalam Turnamen ini yakni :

- Juara 1, Suwondo dari media Radarjakarta.com

- Juara 2, Niko dari media katulistiwa.com

- Juara 3, Hengky PT. Delima, dan

- Juara 4, Adi Seno dari PLN



Sekjen POBSI, Robby Suarly yang hadir saat penutupan berpesan agar kejuaraan ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga olahraga biliar dapat terus digemakan oleh insan wartawan kepada masyarakat luas.


"Perbanyak kompetisinya, terus ditingkatkan, dilaksanakan rutin agar semakin baik. Selamat kepada para pemenang, dan yang belum menang teruslah berlatih agar semakin baik. Sampai bertemu di kejuaraan yang lain", pesan Robby menutup Turnamen. (Wondo/Robert)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes