partner

partner

Kontingen Pospenas IX Provinsi Riau Tiba di Surakarta, Ini Dia Cabor yang Dipertandingkan


Surakarta, 22 November 2022, radarindonesia.com 


- Kontingen Atlit Pondok Pesantren Nasional yang berasal dari Provinsi Riau  yang akan berlaga di ajang olah raga dan seni yang dilaksanakan di kota Solo Surakarta tiba dengan selamat di Bandara Internasional Adi Sumarmo Setelah terlebih dahulu transit di bandara Sukarno-Hatta, Selasa sore (22/11/22).


Tim Pospenas Yang berasal dari provinsi Riau berjumlah sebanyak 100 orang yang terdiri dari Atlit, Pelatih, Official dan pendamping yang berasal dari Dispora Riau dan Asal pondok Pesantren para Atlit.


Adapun cabang olah raga yang akan dipertandingkan pada Pospenas IX Dikota Solo kali ini diantaranya Atletik, Tenis Meja, Pencak Silat, Senam SKJ dan sepak bola serta untuk katagori seni yang dipertandingkan antara lain Hadroh, Pidato Bahasa Inggris dan Arab, Kaligrafi dan Stand up Comedy serta film pendek.


Pondok Pesantren yang ikut menurunkan Atlitnya pada Pospenas IX di Solo ini terdiri dari Pesantren Al-Ikhwan, Pesantren Darul Muhaqqiqin, Al-Munawaroh, Al-Kautsar, Khairul Umam, Syamsuddin, pesantren Teknologi Riau, Darel Hikmah dan beberapa pesantren Modern Lainnya yang ada di Riau.


Kabid Layanan Kepemudaan Dispora Riau Helfandi .SE.MSi, Saat dimintai keterangannya mengatakan bersyukur semua kontingen telah tiba dengan selamat dan berharap dapat bertanding dengan semangat dan menjunjung tinggi sportifitas.


"Target kita menjadi Juara pada Pospenas XI ini dan membawa nama harum untuk provinsi Riau" ucap Helfandi.(hz)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes