partner

partner

Pengusaha Cantik Rizky Ananda Musa Sosok Dermawan Yang Punya Jiwa Sosial Yang Tinggi


Jakarta, 2 November 2022, radarindonesia.com 


Nama Pengusaha cantik Rizky Ananda Musa semakin dikenal masyarakat luas Indonesia, di mana dulu Rizky Ananda Musa pernah bermain film dengan judul Tiara tahun 1987, yang berperan sebagai Tiara ini kini menjelma menjadi sosok pengusaha hebat wanita Indonesia.


Mencapai kesuksesan yang luar biasa Rizky Ananda Musa telah melewati berbagai macam fase dan proses sehingga berada di posisi saat ini. Rizky Ananda Musa ini juga dikenal  sebagai sosok pengusaha wanita  yang sangat dermawan di Indonesia.


"Alhamdulillah semua yang aku capai semua ini tidak mudah, bukan sesuatu hal yang tiba-tiba terwujud dalam waktu semalam, tapi semua ada prosesnya, aku bangun berdua dengan suamiku Michael Simon, kita lewati semua proses didalamnya, suka dan duka kita telan berdua dan tidak pernah putus asa dalam semua rintangan dan cobaan yang kita hadapi dan tetap bangkit sehingga kita berada di posisi sekarang". Ungkap Rizky Ananda Musa saat ditemui awak media


"Dan satu lagi kuncinya untuk sukses selain kita harus gigih untuk berjuang, tapi kita jangan lupa bersyukur dan jangan lupa untuk berbagi dengan orang lain, membantu orang lain, karena di setiap rezeki yang ALLAH titipkan buat kita, ada hak buat orang lain yang harus kita keluarkan dalam bentuk sedekah, in shaa ALLAH pasti rezeki kita akan berkahi dan bertambah berkali-lipa lipat."lanjut Rizky Ananda Musa


Rizky Ananda Musa baru-baru ini memberikan bantuan buat warga Jawa barat sebesar 3000 paket sembako dan menyerahkan Rp 50 juta bantuan donasi yang secara simbolis diberikan melalui Ibu Athalia selaku istri Ridwan Kamil Gubenur Jawa Barat di saat perayaan ulang tahun Rizky Ananda Musa.


Selain itu banyak sekali kegiatan-kegiatan sosial yang telah di lakukan Rizky Ananda Musa, sosoknya yang ramah dan rendah hati dan  perempuan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan terbukti aktif dalam mengadakan kegiatan sosial, salah satunya membentuk Yayasan sosial yaitu Skin Solution Foundation.

 


Skin Solution Foundation telah rutin melakukan beberapa kegiatan yang diantaranya


1. Jum’at berkah yaitu kegiatan membagikan makanan, sembako hingga uang tunai terhadap tuna wisma. 


2. PPKM (Pertolongan Pertama Kepada Isoman) yaitu kegiatan yang aktif dilakukan pada saat covid-19 melanda dengan membagikan paket sembako dan oximeter gratis terhadap masyarakat yangh berdampak pandemic.


3. Jabar Bergerak dalam kegiatan yang dibentuk oleh pemerintahan Jawa Barat,  Skin Solutiuon Fondation telah 3 kali menjadi donator utama dalam memberikan bantuan mobil ambulance terhadap masyarakat khususnya di Jawa Barat.


4. Kawal Sampai Vaksin yaitu kegiatan vaksin masal yang diadakan oleh pemerintahan Jawa Barat untuk membantu pemerintah dalam mebantu memutus penularan Covid-19.


5. IFTAR menuju 5000 anak yatim piatu & duafa 2022 yaitu kegiatan buka bersama dan pembagian sembako yang diikuti oleh 5.000 anak yatim telah sukses dilakukan di bulan Ramadhan 2022.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes