partner

partner

INDOSIAR HADIRKAN PARADE KONSER MUSIK JELANG AKHIR TAHUN


Jakarta, 24 Desember 2022,  radarindonesia.com 


Big Match BRI Liga 1 2022/2023: “Dewa United vs Persebaya Surabaya” dan “Persikabo 1973 vs Persib Bandung” 



Menutup akhir tahun, INDOSIAR telah menyiapkan sederet konser musik untuk menghibur pemirsa di rumah menyambut pergantian tahun. Diawali dengan “Konser Pestaria” yang akan hadir pada Selasa, 27 Desember 2022 pukul 20.00 WIB. Ditemani host Irfan Hakim, Ruben Onsu, dan Jirayut, “Konser Pestaria” akan dimeriahkan penampilan JKT48, Betrand Putra Onsu, Dewi Perssik, Mario G. Klau, Barakatak, Lady Rara, Nia Rose, Indy Gunawan, Ridwan Naibaho, Rio LIDA, Sridevi DA 5, Eby DA 5, Caca DA 5, Rahm DA 5, Waode POPA, Rizzy BP, Aly Aksyar,dan  DJ Tessa Morena.  



Esok harinya giliran “Konser Mini Musikal Bestie Forever” yang akan menghibur pemirsa pada hari Rabu, 28 Desember 2022 pukul 20.00 WIB. Sejumlah bintang INDOSIAR akan tampil meramaikan konser yang dibawakan oleh Ramzi, Gilang Dirga, Rina Nose ini. Diantaranya Maulana Ardiansyah, Yadi DA 5, Wiranti DA 5, Jamila, Anna Zanet, Selvi Aprilia, Kania Permatasari, Findi BP, Reza Zakarya, Gabriel Harvianto, Lady Rara, Putri Isnari, Ridwan Naibaho, Hari Putra, Indy Gunawan, Rio LIDA, Faisal LIDA, Adei LIDA, Jihan LIDA, Eby DA 5, Jaya DA 5, Caca DA 5, Hasby DA 5, Rahm DA 5, Cantika DA 5, Dan Ica DA 5.  



Di hari Kamis, 29 Desember 2022 pukul 20.00 WIB, pemirsa akan disuguhkan dengan penampilan sejumlah penyanyi kondang tanah air hingga negeri tetangga dalam “Konser DA ASIA”. Bersama Irfan Hakim, Ramzi, Jirayut, Ruben Onsu, dan Gilang Dirga, “Konser DA ASIA” akan menghadirkan Hetty Koes Endang, Adibal Sahrul, Azizul Haqeem (Malaysia), Baby Shima (Malaysia), Baby Shima (Malaysia), Hazman (Malaysia), Maria Victoria (Timor Leste), Reza Zakarya, Aulia, Indy Gunawan, Hari Putra, Dr. Iqhbal LIDA, Lady Rara, Ical Majene, Weni Wen, dan Waode POPA.  


Dari lapangan hijau, kompetisi BRI LIGA 1 2022/2023 masih akan berlanjut. Di hari Sabtu, 24 Desember 2022, laga Big Match akan menghadirkan pertemuan Dewa United FC yang akan berhadapan dengan Persebaya Surabayapada pukul 14.30 WIB LIVE di INDOSIAR. Masih di hari yang sama, pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 akan dilanjutkan dengan kontra Persikabo 1973 melawan Persib Bandung pada pukul 17.30 WIB. Dukung dan saksikan klub favorit Anda di laga BRI LIGA 1 2022/2023 yang hadir tanpa penonton di stadion, LIVE di INDOSIAR ! 



Program drama Mega Series “Panggilan” akan kembali menemani pemirsa INDOSIAR. Pemirsa dapat kembali mengikuti kelanjutan kisah keluarga Habibie dan Gita bersama Mala dan Radja dalam Mega Series “Panggilan” yang akan tayang mulai Minggu, 25 Desember 2022 pukul 18.00 WIB dengan double episode. 


Mengisi waktu libur anak, INDOSIAR akan menyajikan tayangan kartun anak dalam “Bestie Kartun” dengan menayangkan kartun-kartun terbaik diantaranya Tayo, Titipo, dan Pororo. “Bestie Kartun” akan menghiasi layar kaca INDOSIAR setiap hari mulai Sabtu ini (24/12) pukul 06.00 WIB. Saksikan kelucuan kartun kesayangan Anda hanya di “Bestie Kartun” INDOSIAR! 


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia INDOSIAR agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan INDOSIAR. Sejak 2 November 2022, pukul 24.00 WIB, siaran TV analog Jabodetabek sudah dimatikan pemerintah. 


INDOSIAR hadir di channel digital 24 UHF untuk wilayah JABODETABEK. Sedangkan siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam juga telah dihentikan sejak Jumat, 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB. INDOSIAR hadir di channel digital Bandung 29 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF, Semarang 33 UHF, Batam 42 UHF. 


Sementara di Surabaya, siaran TV analog juga telah dihentikan sejak tanggal 20 Desember 2022. INDOSIAR hadir di channel digital 29 UHF. Segera ganti televisi Anda dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan program-program favorit INDOSIAR lainnya dengan kualitas tayangan yang lebih baik. INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih.


Program Communication

INDOSIAR                        

www.indosiar.com

Twitter: @IndosiarID

Facebook: /IndosiarID.TV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes