partner

partner

IWAN FALS, SETIA BAND, BERSAMA DERETAN ARTIS INDOSIAR MERIAHKAN “HAPPY NEW YEAR INDONESIA 2023”

 


Jakarta, 30 Desember 2022, radarindonesia.com 


Mega Series Panggilan Hadir Spesial Tahun Baru dan Spesial HUT Indosiar ke-28 


INDOSIAR sajikan hiburan spesial untuk para pemirsa di malam pergantian tahun baru 2023 dengan bertajuk “Happy New Year Indonesia 2023”. Dimeriahkan oleh “The Living Legend” Iwan Fals, Setia Band, Ryaas Randa, dr.Iqhbal LIDA, Melly Lee, Jihan LIDA, TOP 12 Besar D’Academy 5 yakni, Sridevi, Afan, Rahm, Muji, Yadi, Mardon, Jaya, Hasby, Caca, Ica, Arfan, serta Defri Juliant, “Happy New Year Indonesia 2023” siap mengajak para pemirsa untuk bernyanyi dan bersenang-senang di malam pergantian tahun. Tak ketinggalan pula, diva dan divo dari D’Academy Asia yakni, Azizul Haqim (Malaysia), Baby Shima (Malaysia), Maria Vitoria (Timor Leste), dan Hazman Al Idrus (Malaysia), serta biduan Bintang Pantura yang siap menggoyang panggung “Happy New Year Indonesia 2023” yakni, Jamila Putri, Anna Zanet, Kania Permatasari, Findi BP, Via BP, dan Desofi BP. Nantikan juga ramalan keberuntungan tahun 2023 oleh Hard Gumay dan semakin meriah dengan alunan musik EDM dari Dj Tira Haze. Kemeriahan “Happy New Year Indonesia 2023” akan dikawal oleh host kesayangan pemirsa di antaranya, Ramzi, Irfan Hakim, dan Jirayut. Mari sambut tahun 2023 dengan bernyanyi dan bergembira bersama di “Happy New Indonesia 2023” pada Sabtu, 31 Desember 2022, mulai pukul 19.00 WIB, LIVE hanya di INDOSIAR! 


Sebelum kemeriahan “Happy New Year Indonesia” dimulai, pemirsa dapat menyaksikan terlebih dahulu Mega Series Panggilan Spesial Tahun Baru yang hadir double episode sekaligus, pada 31 Desember 2022 mulai pukul 15.00 WIB. Esok harinya, hadir dengan alur cerita yang lebih seru, Mega Series Panggilan Spesial Tahun Baru kembali hadir pada 1 Januari 2023 pukul 18.30 WIB. Tidak hanya itu, Mega Series Panggilan Spesial HUT INDOSIAR yang ke-28 juga akan menemani pemirsa mulai 2 Desember 2023 selama menjelang perayaan malam puncak HUT INDOSIAR (hingga 11 Januari 2023). Seperti apakah alur cerita yang akan disajikan oleh Habibi, Gita Sinaga, Radja Nasution, Basmalah, Afan DA5, dan lainnya? Apakah akan ada kesinambungan dengan penampilan yang akan mereka tampilkan di KONSER RAYA 28 INDOSIAR LUA28IASA mendatang? Ikuti terus kisah Mega Series Panggilan Spesial Tahun Baru dan Spesial HUT, hanya di INDOSIAR!  


Rangkaian HUT 28 INDOSIAR melalui sosial media, INDOSIAR akan bagi-bagi hadiah untuk pemirsa dengan mengadakan kompetisi #JadiHostTikTokINDOSIAR. Pemirsa dapat membuat video kreatif yang menjelaskan minimal tiga program INDOSIAR terfavorit pilihan pemirsa dengan durasi maks. 2 menit. Kemudian, upload video tersebut ke TikTok dengan menggunakan hashtag #BestieINDOSIAR & #JadiHostTikTokINDOSIAR selama periode 10 – 28 Desember 2022. 11 kandidat terpilih akan berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize yaitu, #JadiHostTikTokINDOSIAR di backstage panggung spektakuler HUT 28 INDOSIAR. Ikuti syarat dan ketentuan selengkapnya dengan mengikuti Instagram dan TikTok@Indosiar. 


Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia INDOSIAR agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan INDOSIAR. Sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran TV analog JABODETABEK sudah dimatikan pemerintah. INDOSIAR hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ untuk wilayah JABODETABEK. Sedangkan siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam dihentikan sejak Jumat, 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB. 


INDOSIAR kini hadir di channel digital Bandung 29 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF, Semarang 33 UHF, di Surabaya, siaran TV analog 🥳 telah dihentikan sejak 20 Desember 2022. INDOSIAR kini hadir di channel digital 29 UHF khusus area Surabaya. Segera ganti dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan program-program Luar Biasa INDOSIAR dengan kualitas tayangan yang lebih baik. INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!  


Saksikan beragam tayangan Luar Biasa, hanya di INDOSIAR! 

Program Communication


INDOSIAR,


                         

www.indosiar.com

Twitter: @IndosiarID

Facebook: /IndosiarID.TV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes