partner

partner

Kolaborasi Iwan Fals dengan Farel Prayoga Warnai “Konser Indosia28est”


Jakarta, 31 Desember 2022, radarindonesia.com 


** Hari Pertama Perayaan Penuh Sesak Bintang Besar Tanah Air


Melanjutkan tradisi di tahun tahun sebelumnya, Puncak perayaan hari jadi Indosiar ke-28 akan kembali berlangsung selama dua hari pada 10 – 11 Januari 2023 mendatang. Kemeriahan puncak perayaan ke-28 INDOSIAR akan diawali dengan “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) yang tayang LIVE pada Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB. 


Kolaborasi legenda musik tanah air semakin memeriahkan perayaan hari jadi INDOSIAR di tahun 2023 nanti. The Living Legend Iwan Fals siap berbagi panggung dengan penyanyi cilik viral Farel Prayoga di “KONSER INDOSIA28EST” nanti. 


Mungkinkah Iwan Fals akan menyanyikan Ojo Dibandingke versinya? Kolaborasi apik lainnya juga akan tersaji antara penyanyi balada Indonesia dengan hits tak lekang waktu, Ari Lasso dengan penyanyi dangdut fenomenal Ayu Ting Ting dan Dewi Persik melalui penampilan penuh kejutan. 


Apakah Ari Lasso akan mencoba lantunkan dangdut? Selain berduet dengan Bang Iwan, Farel Prayoga dijadwalkan akan tampil bersama bintang cilik Thalia Putri Onsu dan Bilqis.


Suasana semarak “KONSER INDOSIA28EST” akan semakin menjadi-jadi dengan hadirnya Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, serta para Bintang jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni Lady Rara, Aulia, Putri Isnari, Melly Lee, Nia Rose, Selfi Yamma, Evi Masamba, Weni Wen, Rani Zamala, Dila Erista, Fikoh Isnaini, Ratna LIDA, Janna LIDA, Wulan LIDA, Alif LIDA, Dini LIDA, Jihan LIDA, Waode POPA, Jessica POPA, Tabita POPA, Maria POPA, Sridevi DA5, Ica DA5, Caca DA5, Lala DA5, Rindi DA5, Cantika DA5, dan Wiranti DA5 yang diberi predikat sebagai 28 D’Diva. Para Diva Indosiar dari lintas genre ini siap hadirkan greget tersendiri di atas panggung spektakuler nan megah. 


Pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan Duo Mentalist Indonesia yakni, Romy dan Ury Rafael juga sudah mempersiapkan penampilan memukaunya pada hari pertama puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-28 ini. Aksi menegangkan apa yang akan ditampilan mereka kali ini? Tak ketinggalan komedian Marshel Widianto serta ratu roasting Kiky Saputri juga turut hadir untuk menyegarkan malam “KONSER INDOSIA28EST”. 


Bersiaplah tergelak bersama menyaksikan korban roasting kali ini setelah Crazy Rich Indonesia viral tahun lalu. Delapan host idola Indonesia Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose akan memandu puncak perayaan HUT ke-28 INDOSIAR hari Pertama “KONSER INDOSIA28EST”. Saksikan “KONSER INDOSIA28EST” Luar Biasa pada Selasa, 10 Januari 2023 LIVE dari Studio 6 EMTEK City, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan VIDIO.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes