partner

partner

PARTAI FINAL PIALA DUNIA 2022 “ARGENTINA VS FRANCE” TAYANG EKSKLUSIF DI SCTV DAN VIDIO


Jakarta, 22 Desember 2022, radarindonesia.com  


SCTV Hadirkan Kembali Natasha Wilona Lewat Sinetron Terbaru “Aura” 


Gelaran sepak bola terakbar Piala Dunia 2022 akan segera tiba di partai puncak. Trofi Piala Dunia 2022 akan diperebutkan di Final FIFA World Cup Qatar 2022™ yang mempertemukan dua negara dengan squad terbaik yakni Argentina dan France. Jutaan pasang mata di seluruh penjuru dunia telah menantikan Final FIFA World Cup Qatar 2022™ yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, 18 Desember 2022 di Lusail Stadium - Qatar. Pecinta sepak bola di tanah air dapat menjadi saksi perebutan Trofi Piala Dunia 2022 melalui layar kaca SCTV serta streaming di Vidio sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ bersama media multi-platform lainnya yang berada di bawah naungan SCM GrupArgentina dan France telah melalui perjalanan panjang hingga bisa mencapai Final Piala Dunia 2022Argentina memulai laga perdana Piala Dunia 2022 secara mengejutkan dengan menelan kekalahan atas Saudi Arabia pada fase penyisihan grup. Pantang menyerah, Messi dan kawan-kawan berusaha bangkit hingga berhasil melangkah ke babak Final setelah menumbangkan Croatia di Semi Final. Pada laga Final mendatang, Argentina akan menghadapi lawan dengan memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang remeh, Sang Juara Bertahan France tentunya berambisi untuk kembali mengangkat trofi paling bergengsi di dunia ini. Kemenangan France di Piala Dunia 2018 juga menambah modal semangat Mbappe dan squad France untuk mencatatkan rekor back to back champion pada partai final kali ini. SCTV dan Vidio akan menayangkan laga krusial bertabur bintang terbaik kelas dunia antara Argentina dengan France pada Final FIFA World Cup Qatar 2022™ hari Minggu, 18 Desember 2022 LIVE pukul 21.00 WIB

Sebelumnya di hari yang sama jelang partai final Argentina vs France, SCTV akan menghadirkan Konser Final Pesta Bola Dunia 2022 pada pukul 18.30 WIB yang dimeriahkan BCL, Un1ty, Dewi Perssik, Rommy & Ury Rafael, Giorgino Abraham, Rifky Alhabsy, serta Dirly DaveGilang Dirga, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania akan memandu gegap gempita kemeriahan Konser Final Pesta Bola Dunia 2022 menyambut Juara Piala Dunia 2022. Setelah Konser Final Pesta Bola Dunia 2022SCTV dan Vidio juga akan menayangkan Closing Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022™ LIVE pukul 20.30 WIB. Sementara pertandingan untuk posisi Juara 3 Piala Dunia 2022 akan digelar pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 antara Croatia vs Morocco yang harus menerima kekalahan di laga Semi Final sebelumnya. SCTV dan Vidio akan menayangkan secara eksklusif perjuangan akhir Croatia vs Morocco di hari Sabtu, 17 Desember 2022 LIVE sejak pukul 21.00 WIB

Euforia menyambut Juara Piala Dunia 2022 juga akan berlangsung di program INBOX yang hadir lebih spesial. INBOX Selebrasi Sang Juara hadir selama dua hari berturut-turut yakni di hari Sabtu, 17 Desember 2022 dan Minggu, 18 Desember 2022 pukul 14.00 WIB LIVE dari Mall Ciputra – Tangerang yang dipandu oleh Ruben Onsu, Aqeela Calista, Ben Kasyafani, dan Kiesha AlvaroFive Minutes, Duo Anggrek, dan Vagetoz akan memeriahkan INBOX di hari Sabtu, 17 Desember 2022 sementara keesokan harinya giliran Bian Gindas, Smash, Sandrina, dan Pesulap Merah bersama cast dari sinetron-sinetron unggulan SCTV yang akan menghibur warga Tangerang dan sekitarnya. 

SCTV kembali melakukan terobosan terbaru di penghujung tahun 2022 dengan menayangkan sinetron terbaru bergenre romance fantasy “Aura” yang sangat berbeda dengan sinetron-sinetron SCTV lainnya. Sinetron “Aura” akan mengawali episode perdana pada hari Senin, 19 Desember 2022 dan hadir setiap hari pukul 14.10 WIB dengan menghadirkan aktris muda berbakat, Natasha Wilona bersama dua bintang muda lainnya yakni Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano. Kecelakaan yang dialami Aura (Natasha Wilona) bersama keluarga menjadi awal kisah sinetron “Aura”. Meski sempat tidak sadarkan diri, Aura berhasil diselamatkan oleh sosok pria bersayap bernama Mika (Alejandro Mariano). Suatu ketika Aura terbangun dari mimpi buruknya dan menyadari dirinya tidak bertemu dengan kedua orang tuanya dan justru bertemu dengan sang kakak, Nadya (Mezty) yang meyakini bahwa Aura telah meninggal dunia sejak 15 tahun yang lalu. Nadya yang telah menikah dan memiliki seorang anak berusia 17 tahun, Daryl (Farhan Rasyid) mengajak Aura ke rumahnya. Sejak saat itu berbagai keanehan muncul di kehidupan Aura bahkan kejadian menegangkan pun ia alami hingga menyadarkannya bahwa sosok Mika selama ini mengikutinya. Saksikan sinetron “Aura” mulai hari Senin, 19 Desember 2022 setiap hari pukul 14.10 WIB hanya di SCTV! 

Deretan sinetron terbaik SCTV lainnya juga tetap setia menemani pemirsa. Sinetron “Cinta 2 Pilihan” tetap tayang setiap hari sejak pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan sinetron “Tajwid Cinta” di jam 17.00 WIB yang mendulang kesuksesan lewat kisah dilema cinta yang dialami Syifa (Cut Syifa)Dafri (Harris Vriza) dan Alina (Afifah Ifah’nda). Memasuki waktu malam hadir sinetron “Cinta Setelah Cinta” sejak pukul 19.10 WIB yang kian menyita perhatian pemirsa hingga sukses mengungguli perolehan audience share di jam tayangnya. Tidak ketinggalan sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” masih akan terus hadir setiap hari pukul 21.10 WIB dengan kelanjutan kisah asmara antara Novia (Alisia Rininta) dengan Jeffry (Randy Pangalila) serta Hakim (Jonathan Frizzy) dan Tammy (Dinda Kirana)

Siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam telah dihentikan sejak Jumat, 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB. SCTV hadir di channel digital Bandung 29 UHF frekuensi 538 MHZ, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF frekuensi 562 MHZ, Semarang 33 UHF frekuensi 570 MHZ, serta Batam 42 UHF frekuensi 642 MHZ. Selanjutnya giliran siaran TV Analog di Surabaya yang akan dihentikan pada tanggal 20 Desember 2022 pukul 24.00 WIB mendatang. Ganti TV digital atau pasang Set Top Box (STB) dan scan ulang untuk dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. SCTV siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih! 

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua! 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes