partner

partner

Pekanbaru Sabet Juara Umum Kejurda Pencak Pelajar Provinsi Riau, Ini Dia Perolehan Medalinya

 


Pekanbaru,  19 Desember 2022, radarindonesia.com 


- Setelah dibuka secara resmi oleh Kadispora provinsi Riau beberapa waktu yang lalu, Kejurda Pencak silat yang diikuti oleh 12 kabupaten/kota berakhir sudah, Pertandingan dilaksanakan selama lima hari berturut-turut di Hall A Rumbai dan menghasilkan prestasi terbaik para Atlit Silat pelajar yang berasal dari seluruh provinsi Riau. Senin (19)/12/22).


Pantauan media selama pertandingan berlangsung, Terlihat seluruh Atlit melakukan pertandingan yang sportif dan menghadirkan semua kemampuan untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang bergengsi SE provinsi Riau ini.


Para official dan pelatih juga sangat bersemangat memberikan arahan-arahan terbaik kepada para pesilat yang bertarung dalam event ini untuk bisa meraih posisi terbaik.


Posisi terbaik dan mendapat gelar juara umum disabet oleh kontingen Kota Pekanbaru dengan mendapatkan 9 medali diantaranya 5 medali emas dan 4 medali perak.


Disusul kemudian oleh kontingen Kabupaten Kampar yang menduduki posisi juara kedua dengan perolehan 6 medali yang kesemuanya merupakan medali perunggu, Tempat ketiga diduduki oleh Kabupaten Pelalawan yang berhasil memperoleh 3 medali yang terdiri dari 2 perak dan 1 medali perunggu.


Kadispora Riau Boby Rachmat saat Disambangi oleh awak media mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Kejurda Pencak silat pelajar provinsi Riau ini dan berjalan dengan sangat kondusif serta sportif.


"Saya bangga dengan pencapaian prestasi para Atlit yang telah berprestasi dan saya himbau agar lebih giat berlatih kembali untuk menghadapai kejuaraan-kejuaraan berikutnya dan saya ucapkan selamat kepada kontingen Kota Pekanbaru yang telah berhasil memperoleh prestasi juara umum".ucap Boby.(MD)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes