partner

partner

Pengusaha kosmetik Rizky Ananda Musa & Michael Simon Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Cianjur


Jakarta, 26 Desember 2022, radarindonesia.com 




Skin Solution Foundation dan PT. Skinsol Kosmetik Industri melalui Jabar Bergerak mengirimkan bantuan berupa sembako 500 paket sembako dan 10.000 produk skincare bagi warga terdampak gempa di Cianjur. 



Tim Skin Solution Foundation yang dikoordinasikan langsung oleh Rizky Ananda Musa bersama tim lapangan Jabar Bergerak Cianjur pada Kamis 22 Desember 2022. Skin Solution menuju ke wilayah terdampak gempa di Cianjur, dengan tujuan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak gempa berkekuatan 5,6 magnitudo di wilayah Cianjur, Jawa Barat.



Tim Skin Solution melaksanakan misi Kemanusiaan ini dengan pelayanan pertama yaitu pemberian 500 paket sembako dan 10.000 paket skincare kepada warga di Desa Sarampad. Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan juga tetap menuntut kewaspadaan karena masih terjadi ancaman gempa susulan. 





Kondisi wilayah yang porak poranda agak menyulitkan tim untuk menjangkau lokasi, sehingga memang sangat dbutuhkan koordinasi dengan tim Jabar Bergerak Cianjur. Menurut keterangan Pak Reza Tim Jabar Bergerak Cianjur Bakti yang berperan sebagai local leader. Informasi diterima dari daerah yang terdampak gempa dan yang agak sulit dijangkau adalah Desa Sarampad.




”Dengan kedatangan Tim Skin Solution Foundation Alhamdulillah untuk kebutuhan sembako kepada masyarakat sudah dapat terpenuhi, semoga juga dapat mencukupi pendampingan trauma healing," jelas Reza.





Terkait pendampingan trauma healing, Tim Skin Solution Foundation juga menghibur dengan mengadakan game dan memberikan hadiah kepada Korban dampak Gempa fokusnya diperuntukan bagi anak-anak . Penerimaan bantuan yang diarahkan pada korban gempa Cianjur ini diberi nama #SKINSOLBERAKSI (Skinsolution Berbagi Kemanusiaan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes