partner

partner

PERSAINGAN FARHAN RASYID DAN ALEJENDRO MARIANO MERAIH HATI NATASHA WILONA DI SINETRON “AURA”

 


SCTV  Tayangkan Lima Laga  Pertandingan Sepakbola “Premier League” 



Jakarta, 23 Desember 2022, radarindonesia.com 


Program terbaru SCTV bergenre romance fantasy  “Aura”  yang telah tayang sejak 19 Desember lalu semakin memikat hati pemirsa yang penasaran dengan kisah Aura (Natasha Wilona) yang terjebak di masa depan. Tayang setiap hari pukul  pukul 14.10 WIB, Aura yang seharusnya menghadapi kematian dalam sebuah kecelakaan kereta yang juga telah menawaskan kedua orang tuanya ternyata selamat dengan pertolongan Mika. 


Mika sendiri merupakan sosok malaikat yang jatuh hati dengan Aura karena kebaikan hatinya kepada orang sekitarnya dan membawa Aura menuju kehidupan 17 tahun kedepan.

  

Kini di kehidupan yang sekarang Aura  tinggal bersama sang kakak, Nadya (Mezty) yang meyakini kalau adiknya  telah tiada sejak 15 tahun silam. Daryl (Farhan Rasyid)  anak dari Nadya yang berusia 17 tahun, ternyata diam-diam menyimpan perasaan terhadap Aura, hingga terjadilah persaingan antara Mika dan Daryl untuk mengambil hati Aura. Konflik baru dalam jalinan cerita sinetron Aura ini dapat terus disaksikan di layar SCTV setiap hari pukul 14.10 WIB. 


Sementara sinetron lainnya yakni “Cinta 2 Pilihan” masih setia menemani pemirsa SCTV yang hadir setiap hari pukul 14.45 WIB  dilanjutkan dengan sinetron “Tajwid Cinta” di jam 16.20 WIB  yang mengisahkan drama pernikahan antara Syifa (Cut Syifa) dan Dafri (Harris Vriza). 


Waktu malam pemirsa akan diisi dengan kelanjutan dari kisah Starla dan Arya dalam “Cinta Setelah Cinta” yang hadir pukul 19.15 WIB, dilanjutkan dengan problematika rumah tangga yang dialami Novia (Alisia Rininta) dengan Hakim (Jonathan Frizzy) dalam sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” mulai pukul 21.10 WIB.  


Melengkapi tayangan olahraga, pertandingan sepakbola paling bergengsi di tanah Inggris, “Premier League” akan kembali hadir di SCTV secara ekslusif. 


Pecinta olahraga sepakbola dapat menyaksikan pertemuan klub-klub kelas dunia yang akan bertanding minggu ini. Berikut adalah jadwal pertandingan Premier League yang akan tayang di SCTV Minggu ini: 



Siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam telah dihentikan sejak Jumat, 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB. 


SCTV hadir di channel digital Bandung 29 UHF frekuensi 538 MHZ, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF frekuensi 562 MHZ, Semarang 33 UHF frekuensi 570 MHZ, serta Batam 42 UHF frekuensi 642 MHZ. Sementara siaran TV Analog di Surabaya juga telah dihentikan sejak 20 Desember 2022 pukul 24.00 WIB. 


SCTV hadir di channel digital Surabaya 29 UHF. Ganti TV digital atau pasang Set Top Box (STB) dan scan ulang untuk dapat menyaksikan program-program istimewa SCTV. SCTV siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih! 


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes