partner

partner

PESTA KEMBANG API TERMEGAH HADIR DI “GEMPITA 2023” PERSEMBAHAN SCTV

 



Jakarta, 31 Desember 2022, radarindonesia.com 


SCTV Tayangkan Secara Eksklusif “BTS World Tour Concert” Selama Dua Hari Berturut-Turut 


Program “Gempita” menjadi salah satu program signature SCTV yang senantiasa hadir menemani pemirsa merayakan momen pergantian tahun. Setelah sempat terhenti selama dua tahun, kali ini SCTV kembali menghadirkan “Gempita 2023” dengan menyuguhkan pesta kembang api termegah dengan deretan musisi terbaik Indonesia. 


“Gempita 2023” akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 21.00 WIB dari Studio 5 EMTEK City – Jakarta dengan penampilan istimewa dari Noah, Armada, Repvblik, Gigi, Sandrina, Duo Anggrek, serta magician Demian. Tidak ketinggalan aktor dan aktris yang kerap mewarnai sinetron SCTV yakni Cinta Brian, Callista Arum, Aqeela Calista, dan Emyyrazan juga akan turut memeriahkan “Gempita 2023” yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, dan Yuki Kato. 


Tidak hanya merayakan detik-detik pergantian tahun di Wilayah Indonesia Barat saja, “Gempita 2023” juga akan merayakan momen pergantian tahun di dua wilayah Indonesia lainnya yakni Wilayah Indonesia Timur dan Tengah. Bahkan secara spesial pergantian tahun khusus di Wilayah Indonesia Timur akan disiarkan secara LIVE dari Labuan Bajo dengan penampilan istimewa dari grup band Gigi serta pesta kembang api memukau. 


Berbagai kemeriahan lainnya juga akan berlangsung di panggung “Gempita 2023” salah satunya adalah kolaborasi antara grup band terbaik Indonesia Noah dengan Sang Living Legend Iwan Fals pada salah satu segmen khusus yang akan disiarkan secara simulcast bersama Indosiar. Aksi menegangkan dari magicianDemian juga semakin melengkapi kemeriahan yang dihadirkan “Gempita 2023”. Demian akan menampilkan pertunjukan Magic Escape dengan masuk ke dalam box dan dikubur. Pesta kembang api termegah pada pergantian tahun di Wilayah Indonesia Barat akan menjadi pamungkas kemeriahan “Gempita 2023”. 



Grup K-Pop BTS yang telah mendunia lewat karya-karyanya hingga menorehkan berbagai penghargaan kian menyihir ARMY dari seluruh belahan dunia. BTS sukses menggelar world tour bertajuk Love Yourself di tahun 2018 kemudian terus berlanjut dengan konser Speak Yourself di tahun 2019. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terus hadir menyapa ARMY di berbagai penjuru dunia lewat lagu-lagu terbaik mereka. 


Setelah member tertua BTS, Jin memutuskan untuk menjalani wajib militer, ARMY begitu merindukan penampilan BTS di atas panggung. Kali ini kerinduan ARMY Indonesia akan terobati dengan penayangan BTS Concert secara eksklusif di SCTV. BTS Concert Love Yourself in New York akan ditayangkan oleh SCTV pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 14.00 WIB dilanjutkan BTS Concert Speak Yourself in London pada hari Minggu, 1 Januari 2023 pukul 14.00 WIB. 


Komitmen SCTV untuk menghadirkan program-program terbaik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan kian dibuktikan dengan terus menayangkan program sports Liga Inggris 2022/2023. Sebanyak lima pertandingan akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV pekan ini. Jelang pergantian tahun, SCTV akan menayangkan pertandingan antara Liverpool vs Leicester pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 LIVE pukul 02.30 WIB. 


Mengawali hari pertama di tahun 2023, pecinta sepak bola di tanah air dapat menyaksikan laga antara Nottingham Forest dengan The Blues, Chelsea pada hari Minggu, 1 Januari 2023 LIVE sejak pukul 23.00 WIB. Keesokan harinya giliran Liverpool yang akan bertandang ke markas Brentford pada hari Selasa, 3 Januari 2023 LIVE di jam 00.00 WIB dini hari. Pertandingan masih terus berlanjut dengan pertemuan antara Manchester United menghadapi Bournemouth pada hari Rabu, 4 Januari 2023 LIVE pukul 02.30 WIB. Sementara itu Crystal Palace bersiap untuk menjamu Spurs pada hari Kamis, 5 Januari 2023 LIVE pukul 02.30 WIB. 



Deretan sinetron terbaik SCTV juga tetap setia menemani pemirsa. Sinetron “Aura” yang mendulang kesuksesan sejak penayangan perdananya, akan terus hadir setiap hari pukul 14.10 WIB dibintangi Natasha Wilona, Farhan Rasyid, serta Alejandro Mariano dilanjutkan sinetron “Cinta 2 Pilihan” sejak pukul 15.30 WIB. 


Sinetron “Tajwid Cinta” juga akan tetap hadir setiap hari di jam 17.00 WIB dibintangi Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah’nda, serta Fero Walandouw. Memasuki waktu malam hadir sinetron “Cinta Setelah Cinta” sejak pukul 19.10 WIB yang kian menyita perhatian pemirsa hingga sukses mengungguli perolehan audience share di jam tayangnya. Tidak ketinggalan sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” masih akan terus hadir setiap hari pukul 21.10 WIB dengan kelanjutan kisah asmara antara Novia (Alisia Rininta) dengan Jeffry (Randy Pangalila) serta Hakim (Jonathan Frizzy) dan Tammy (Dinda Kirana). 


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes