partner

partner

Politisi Muda Kulim Bantu Korban Banjir Dadakan di kelurahan Pebatuan

 


Pekanbaru, 22 Desember 2022, radarindonesia.com  


- Cepat tanggap dan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar serta ringan tangan membantu adalah keseharian salah satu tokoh pemuda dari kecamatan Kulim dalam aktifitas sehari-harinya, Kali ini insting kepeduliannya langsung tergugah saat warga melaporkan terjadinya kebanjiran di RW 10 RT 01 Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim, Akibat Hujan yang terus-menerus melanda serta anomali cuaca dalam beberapa hari mendatang ini, Kamis sore (22/12/22).


Kejadian Kebanjiran yang menimpa rumah warga tersebut membuat seluruh perabotan dan isi rumah ikut terendam banjir termasuk juga bahan pangan dan alat tulis anak sekolah.


Rahmat Handayani yang merupakan politisi Muda Kulim Yang juga Merupakan Wakil Ketua Media Dan Komunikasi Publik DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru turun langsung memberikan bantuan kepada dua orang warga yang tertimpa musibah banjir yakni kediaman Ibu Nuraini (42thn) serta kediaman Ibu Ida (47thn), Tampak turut didampingi oleh Lurah Pebatuan Suwandi Nasution.S.IP, sekretaris DPRT Partai Nasdem Kelurahan Pebatuan Maizar Hariyanto serta tim dari Sahabat Rahmat.


Tampak bantuan yang disalurkan berupa beras, Gula, telur, minyak goreng serta buku keperluan anak sekolah penyerahan kemudian dilakukan oleh tokoh muda ini didampingi oleh Lurah Pebatuan, Terlihat warga yang menerima bantuan sangat terharu.


Nuraini mengungkapkan baru sangat berterima kasih kepada Tokoh Muda Kulim Rahmat Handayani karena selama ini setiap hujan besar melanda rumahnya selalu kebanjiran.


"Baru kali ini kami mendapatkan bantuan seperti ini, Saya Sangat berterima kasih, Masih Ada pemuda yang peduli kepada warga seperti Nak Rahmat ini" ucap Nuraini dengan mata berkaca-kaca.


Disela penyerahan bantuan sembako tersebut, Rahmat Handayani mengungkapkan bahwa sudah selayaknya kita harus peduli dengan apa yang menimpa warga kita, serta bantuan yang diberikan jangan di pandang dari banyak jumlahnya akan tetapi mohon doa restunya agar kami selalu bisa berbagi. ungkap Politisi Muda kulim Yang akan maju dari dapil 3 Kulim-Tenayan-Sail untuk DPRD kota Pekanbaru.


"Warga kita khususnya Kulim sangat butuh Kepedulian kita  apalagi yang terkait dengan kepedulian sosial, Sampai saat ini kita selalu konsisten membantu, Setiap Langkah Satu Kebaikan" Tambah Rahmat.


Lurah Pebatuan Suwandi Nasution.S.IP yang juga hadir di lokasi musibah kepada awak media mengatakan berterima kasih Atas kepedulian Politisi Muda Rahmat Handayani atas simpati dan kepeduliannya kepada warganya yang mengalami musibah banjir.


"Saya sangat bangga dengan kepedulian sosial yang dilakukan oleh Rahmat Handayani dan patut di contoh oleh generasi muda lainnya yang peka dan perduli dengan lingkungan" ucap Suwandi.**Hz

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes