partner

partner

SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola akan menayangkan Live Final Piala Dunia 2022

 


Jakarta, 16 Desember 2022, radarindonesia.com 


* Pertandingan krusial bertabur bintang terbaik dunia antara "Argentina vs Prancis"


Gelaran sepak bola terbesar Piala Dunia 2022 akan segera tiba di puncak. Trofi Piala Dunia 2022 akan diperebutkan di Final Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang mempertemukan dua negara dengan skuat terbaik, yakni Argentina dan Prancis. Jutaan pasang mata di seluruh dunia telah menanti Final Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang akan digelar pada Minggu, 18 Desember 2022 di Stadion Lusail - Qatar. Pecinta sepak bola tanah air bisa menyaksikan pertarungan Trofi Piala Dunia 2022 LIVE di SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 yang berada di bawah naungan SCM Group. Argentina dan Prancis telah melalui perjalanan panjang untuk mencapai Final Piala Dunia 2022. Argentina mengawali laga pembuka Piala Dunia 2022 secara mengejutkan dengan kalah dari Arab Saudi di babak penyisihan grup. Tak menyerah, Messi dan kawan-kawan berusaha bangkit hingga berhasil melangkah ke final usai mengalahkan Kroasia di Semi Final.


Di laga Final mendatang, Argentina akan menghadapi lawan dengan kekuatan yang tidak bisa diremehkan, Juara Bertahan Prancis tentu berambisi untuk kembali mengangkat trofi paling bergengsi di dunia tersebut. Rekor pertemuan antara Argentina dan Prancis terjadi di Piala Dunia 2018. Prancis berhasil membukukan kemenangan atas Argentina di babak 16 besar kala itu dengan skor akhir 4-3 hingga Prancis berhasil mencapai babak Final dan menjadi Juara Piala Dunia 2018. Total Argentina dan Prancis pernah bertemu di 12 pertandingan dari semua acara. Argentina unggul secara head to head, mampu meraih enam kemenangan atas Prancis. Sedangkan Prancis hanya meraih tiga kemenangan. Namun kemenangan Les Bleus di Piala Dunia 2018 menjadi modal kepercayaan diri Mbappe dan skuat Prancis untuk mencetak rekor juara back to back di laga pamungkas kali ini. SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola akan menampilkan laga krusial bertabur bintang terbaik kelas dunia antara Argentina dan Prancis pada Final Piala Dunia FIFA Qatar 2022 pada Minggu, 18 Desember 2022 LIVE pukul 21.00 WIB.


Sebelumnya di hari yang sama jelang final Argentina vs Prancis, SCTV dan INDOSIAR akan menyuguhkan Konser Final Piala Dunia 2022 pada pukul 18.30 WIB yang akan dibawakan oleh BCL, Un1ty, Dewi Perssik, Rommy & Ury Rafael, Giorgino Abraham, Rifky Alhabsy, dan Dirly Dave. Gilang Dirga, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania akan memimpin kemeriahan Konser Final Piala Dunia FIFA 2022 untuk menyambut Sang Juara Piala Dunia 2022. Usai Konser Final Piala Dunia FIFA 2022, SCTV, INDOSIAR dan Vidio juga akan menampilkan Closing Ceremony FIFA Piala Dunia Qatar 2022 LIVE pukul 20.30 WIB.


Sementara itu, pertarungan pamungkas antara kedua negara yang kalah di laga Semifinal Piala Dunia 2022, yakni Kroasia dan Maroko, akan kembali memperebutkan posisi Juara 3 Piala Dunia 2022 pada Sabtu, 17 Desember 2022 besok. Kroasia yang gagal melaju ke Final setelah dikalahkan Argentina, kali ini harus menghadapi Maroko yang tampil gemilang selama Piala Dunia 2022 meski harus mengakui keunggulan Prancis di laga Semi Final lalu. Maroko berhasil mencuri perhatian publik khususnya pecinta sepak bola setelah mencetak rekor sebagai tim Afrika pertama yang lolos ke Semi Final Piala Dunia. Achraf Hakimi yang semakin bersinar bersama sebelasan Maroko kali ini harus menghadapi Luca Modric dan skuat terbaik Kroasia lainnya. SCTV,INDOSIAR,Video,


SCTV menayangkan pertandingan Juara III & Final FIFA World Cup Qatar 2022 dengan komentator berbahasa Inggris sedangkan INDOSIAR menyajikan pengalaman menonton pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan komentator dari tanah air. 


Bagi pecinta sepak bola yang ketinggalan siaran LIVE Juara 3 dan Final Piala Dunia 2022, tidak perlu khawatir karena SCTV juga akan menayangkan ulang dua pertandingan krusial tersebut. Pada hari Minggu, 18 Desember 2022 pukul 08.00 WIB, SCTV akan menyiarkan ulang pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 antara Kroasia dan Maroko, dilanjutkan keesokan harinya, Senin, 19 Desember 2022 pukul 08.00 WIB.SCTV akan menyiarkan ulang Piala Dunia FIFA Qatar Final Argentina vs Prancis 2022 .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes