partner

partner

Sinetron Terbaru Yang Berjudul "Aura" Di SCTV


Jakarta, 23 Desember 2022, radarindonesia.com 



Natasha Wilona gadis cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia peran, namun bagi gadis cantik berusia 24 tahun ini, untuk memerankan karakter Aura di sinetron terbaru SCTV, "Aura", tetap menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya tokoh yang diperankannya tersebut masih anak SMA berusia 17 tahun.


"Dipercaya sebagai Aura anak SMA, itu butuh banyak penyesuaian, itu tantangan buat aku, bagaimana supaya orang-orang percaya Aura sebagai sosok anak SMA", kata Natasha Wilona bersama Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano saat Wawancara Eksklusif Sinetron Terbaru SCTV "Aura", Jumat (23/12).


"Aura" merupakan sinetron terbaru SCTV yang cukup mendapat perhatian sejak penayangan perdananya pada Senin 19 Desember lalu. Sinetron ini memiliki genre yang berbeda dari kebanyakan sinetron-sinetron lainnya, meski juga berbumbu kisah romantis.


Dikisahkan, Aura adalah gadis usia 17 tahun yang hendak berlibur bersama kedua orang tuanya. Namun naas, dalam perjalanan terjadi kecelakaan kereta, yang merenggut nyawa kedua orang tuanya. Sementara Aura sendiri diselamatkan oleh Mika (Alejandro Mariano) yang merupakan malaikat dan terdampar di 17 tahun kedepan.



"Pertama ditawarin aku lihat ceritanya,  sinetron "Aura" ini beda, bagus banget, perfect. Genrenya itu beda dengan sinetron lainnya. Fantasi romance gitu. Itu yang buat aku tertarik, tertantang peranin tokoh "Aura", ungkap Nathasa Wilona.



Hal yang sama dirasakan lawan main Natasha Wilona, yaitu Alejandro Mariano yang berperan sebagai malaikat Mika dan Farhan Rasyid yang berperan sebagai Daryl, seorang anak indigo.


"Ini ceritanya berbeda, spesial banget judul ini. Kita nggak pernah ngerasain seperti karakter kita, ini jadi tantangan", kata Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano.



"Aku sempat survei dulu anak-anak indigo, bagaimana cara mereka melihat dan menyikapi sesuatu", tambah Farhan Rasyid.


"Kalau aku perdalam dengan nonton film-film sejenis (tentang malaikat)", timpa Alejandro Mariano yang ngaku baru pertama kali syuting bareng Nathasa Wilona dan Farhan Rasyid.


Ada pengalaman unik dikisahkan Alejandro Mariano di saat reading naskah sinetron "Aura". Dia mengaku kala itu sangat grogi berhadapan dengan Nathasa Wilona dalam adegan penyelamatan dari kecelakaan kereta api.



"Sempat canggung, awal-awal pas reading... bukan canggung lagi, tapi kocak. Saat itu aku disuruh adegan memeluk Natasha Wilona,...aku nggak bisa...karena awalnya bingung, ini disuruh meluk beneran apa nggak sih ? Tapi pas syuting aman", ucap Alejandro Mariano.



"Tangannya Alejandro Mariano dingin sekali, terus jarak badan kita jauh banget, dikit-dikit dilepas... ", celetuk Natasha  Wilona disambut tawa Alejandro Mariano dan Farhan Rasyid.


Ingin tahu keseruan mereka bertiga di sinetron "AURA"  ?  Saksikan terus sinetron "Aura" setiap hari pukul 12.10 WIB, hanya di SCTV. Satu Untuk Semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes