partner

partner

Sri Devi (Prabumulih) Juara D’Academy 5


Jakarta, 13 Desember 2022, radarindonesia.com 



** Datok Siti Nurhaliza Hingga Menkopolhukam Warnai Panggung Konser Kemenangan D’Academy 5



Program D’Academy 5 yang telah hadir menemani pemirsa selama lima bulan ini akhirnya mencapai puncaknya dengan menobatkan Sri Devi, academia dari Prabumulih sebagai Juara pertama dalam Konser Kemenangan D’Academy 5 yang berlangsung semalam (12/12). 


Dimeriahkan sejumlah bintang dangdut tanah air, Konser Kemenangan semalam terasa semakin meriah dengan kehadiran Diva Asia asal Malaysia, Dato Siti Nurhaliza serta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI, Bapak Mahfud MD. Sebagai pemenang, Sri Devi berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 300 juta. Sementara Eby (Bima) sebagai Juara kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 200 juta disusul Afan (Jakarta) yang telah terlebih dahulu keluar sebagai Juara ketiga memperoleh Rp 100 juta.


Dibuka oleh parade iringan khas daerah dari kedua finalis serta lagu daerah Bima yang dibawakan oleh Eby bersama deretan Bintang Indosiar jebolan D’Academy dan LIDA berjudul “Dambe Dambe” kemudian disusul lagu Pempek Lenjer lagu daerah khas Prabumulih yang dibawakan dengan apik oleh Sri Devi bersama deretan bintang Indosiar lainnya. sementara Dato Siti Nurhaliza tampil mewarnai panggung Konser Kemenangan D’Academy 5 dengan membawakan lagu Nirmala yang menambah semangat para pendukung yang hadir di studio.


Di Konser Kemenangan D’Academy 5 kali ini, kedua grand finalis tampil sebanyak 2 kali, yakni berduet dengan Dato Siti Nurhaliza serta membawakan mini konser. Sebagai penampil pertama, Eby tampil gemilang bersama Dato Siti Nurhaliza membawakan lagu legendaris “Bukan Cinta Biasa” yang mengundang seluruh dewan juri memberikan standing ovation. Pada penampilan keduanya, Eby juga berhasil tampil totalitas saat membawakan lagu Datang untuk Pergi, disusul dengan lagu Runtah dan Cantik yang dibawakan bersama Magician Russel Miracle dalam konsep mini konser. 



Di atas panggung, Eby juga mendapat kejutan dari Nassar yang membawa sebuah sepeda motor ke atas panggung, “Ini adalah sebuah janji yang harus ku tepati karena kamu sudah berhasil sampai tahap ini, semoga bermanfaat dan sukses terus untuk kamu kedepannya’’, ungkap Nassar.


Grand finalis berikutnya yakni Sri Devi (Prabumulih) juga tampil sempurna bersama Dato Siti Nurhaliza ketika membawakan lagu “Purnama Merindu”. Sementara untuk konser mininya, Sri Devi yang mendapatkan hadiah berupa sepasang sepatu dari Nassar tampil membawakan tiga lagu yakni “Engkaulah Takdirku”, “No Comment”, dan “Mau Dong’’. Selain dari dewan juri, pujian juga dilontarkan Dato Siti Nurhaliza kepada Sri Devi, menurutnya Sri Devi sudah dapat dikatakan sebagai seorang Diva, dengan paras cantik dan suara indah yang dimilikinya.



Pada Konser Kemenangan semalam, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI, Mahmud MD juga berkesempatan hadir dan memberikan apresiasi kepada Sri Devi, Eby serta Indosiar yang secara konsisten mengenalkan musik dangdut ke seluruh penjuru Indonesia. Mahfud MD juga tampil berkolaborasi bersama para Juara LIDA dan DA membawakan tembang milik raja dangdut Rhoma Irama berjudul “Manis”.


Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, pada Konser Kemenangan D’Academy 5 kali ini kedua grand finalis masing-masing mendapatkan satu buah lagu kemenangan yang berbeda. Eby (Bima) mendapat lagu berjudul “Jangan Lama-lama” karya Adibal Sahrul. Sementara lagu berjudul “Mataharimu” karya Adibal Sahrul dan Yusuf Tojiri dipersembahkan untuk Sri Devi (Prabumulih).


Di penghujung konser, berdasarkan perolehan polling yang diraih oleh masing-masing grand finalis akhirnya Sri Devi (Prabumulih) dinobatkan sebagai Juara Pertama D’Academy 5 dengan nilai sebesar 51.17%. Sementara Eby (Bima) keluar sebagai Juara Kedua D’Academy 5.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes