partner

partner

Tokoh Muda Kulim, Awali Tahun Baru 2023 Dengan Perubahan dan Kebaikan

 


Pekanbaru, 29 Desember 2022, radarindonesia.com 


- Banyak aktifitas masyarakat dan sudah seperti rutinitas pada pergantian tahun baru menjelang memasuki tahun baru 2023 yang akan datang sesaat lagi, Diantaranya berkumpul bersama keluarga , Berwisata dan bersilaturrahmi bersama sejawat dan kolega baik dilakukan secara bersama-sama maupun secara personal.


Demikian juga halnya dengan salah seorang tokoh muda dan juga politisi Partai Nasdem, Rahmat Handayani yang kerap memperingati pergantian tahun dengan melakukan hal-hal yang positif dengan berkumpul bersama keluarga dan para kerabat serta kadangkala sambil menikmati kuliner kha s Bumi Melayu lancang kuning.


Rahmat Handayani yang juga merupakan Ketua KNPI Kulim menanggapi momen pergantian tahun kali ini menghimbau supaya peringatan tahun baru tidak dilaksanakan secara berlebihan dan melakukan hal yang tidak berguna bagi masyarakat dan pribadi, seperti ugal-ugalan dijalan, penyalahgunaan Narkoba serta perbuatan negatif lainnya dalam menyambut pergantian tahun nantinya.


Rahmat juga menambahkan, Pergantian tahun 2023 nanti dapat dijadikan awal dari perubahan baik dalam masyarakat maupun secara pribadi untuk mencapai hal yang lebih baik dan bermanfaat bagi Nusa dan bangsa dalam mengisi tahun baru nantinya.Tambah Rahmat.


Ia juga mengingatkan, Tahum 2023 nanti semua komponen bangsa agar lebih mempererat persatuan dari semua lini masyarakat untuk kemudian mendapatkan suatu perubahan yang signifikan di tahun yang akan datang ini dan juga mengharapkan bisa dapat berbuat kebaikan kepada masyarakat tentunya, "Satu Langkah, Satu Kebaikan" Rahmat mengingatkan.(hz)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes