partner

partner

28 D’Divo dan 28 Pantura Angels Terus Berlatih Untuk Penampilan Spesial Di HUT 28 Indosiar

 


Jakarta, 07 Januari 2023, radarindonesia.com 


Tinggal hitungan hari, pemirsa INDOSIAR akan dimanjakan dengan suguhan spektakuler dari sederet musisi dan selebritis tanah air dalam konser yang digelar selama dua malam berturut-turut. Merayakan usia ke-28 tahun, INDOSIAR hadirkan “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) yang tayang secara LIVE pada Selasa, 10 Januari 2023 pukul 18.30 WIB serta “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) pada hari Rabu, 11 Januari 2023 pukul 18.30 WIB. Konser selama 2 malam ini akan ditemani 8 host kondang diantaranya Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose.



“KONSER INDOSIA28EST” akan menghadirkan “Meet D’Legend” yang merupakan kolaborasi antara Sang Living Legend, Iwan Fals dengan penyanyi cilik yang viral dengan lagu “Ojo Dibandingke”, Farel Prayoga. 


Sederet musisi terbaik tanah air juga akan turut menyemarakkan pagelaran HUT INDOSIAR kali ini di antaranya Ari Lasso, Ayu Ting-Ting, dan Dewi Perssik, pasangan fenomenal yaitu Via Vallen dan Chevra Yolan, serta Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Persembahan terbaik juga akan dihadirkan sejumlah alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR yang tergabung dalam 28 D’Diva lewat battle genre. 


Tidak ketinggalan bintang tanah air lainnya yakni Nagita Slavina, Marchel Widianto, Tri Suaka, Maulana Ardiansyah, Thalia Putri Onsu, dan Bilqis dipastikan akan hadir menyemarakkan “KONSER INDOSA28EST”.



Di hari Rabu, 11 Januari 2023, giliran penyanyi Indonesia yang eksis di kancah internasional Agnez Mo yang akan tampil luar biasa dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA). 



Suguhan spesial Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, bersama Soneta Grup siap menyanyikan lagu-lagu dangdut andalannya. Tidak hanya itu, khusus di ulang tahun INDOSIAR kali ini, Sang Raja Dangdut akan memberikan kejutan dengan membawakan salah satu lagu K-Pop milik grup BTS dengan gaya khasnya. Berbagai persiapan pun telah dilakukan demi menyempurnakan persembahan kali ini, salah satunya yaitu Rhoma Irama telah mengamati musik hingga koreografi khas BTS.



Untuk pertama kalinya, Lesti Kejora akan kembali ke layar kaca secara ekslusif di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. Suara merdu dan curahan hati dalam perayaan HUT INDOSIAR kali ini. 



Lebih seru lagi, Diva Pop Indonesia, Rossa juga akan tampil bersama sederet bintang tamu lainnya seperti Nassar, Christie Un1ty, The Sacred Riana, Abdel, Jarwo, dan cast Mega Series “Panggilan”. Tak kalah menarik, Queen of Roasting, Kiky Saputri juga tidak ketinggalan akan hadir bersama sejumlah tokoh penting Indonesia.


Persembahan terbaik juga telah dipersiapkan oleh sejumlah alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR yang tergabung dalam 28 D’Diva, 28 D’Divo, serta 28 Pantura Angels. 



28 D’Diva antara lain Lady Rara, Aulia, Putri Isnari, Melly Lee, Nia Rose, Selfi Yamma, Evi Masamba, Weni Wen, Rani Zamala, Dila Erista, Fikoh Isnaini, Ratna LIDA, Janna LIDA, Wulan LIDA, Alif LIDA, Dini LIDA, Jihan LIDA, Waode Popa, Jessica Popa, Tabita Popa, Maria Popa, Sridevi DA 5, Icha DA 5, Caca DA 5, Lala DA 5, Rindi DA 5, Cantika DA 5, dan Wiranti DA 5 mempersiapkan penampilan spesial yaitu lewat battle genre. Fildan, Reza Zakarya, Ical Majene, Gabriel Harvianto, Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho, Irsya Chendikiawan, Alfin Habib, dr. Iqhbal, Rio LIDA, Faisal LIDA, Aco LIDA, Adei LIDA, Lui LIDA, Eby DA 5, Afan DA 5, Mardon DA 5, Rahm DA 5, Muji DA 5, Arfan DA 5, Yadi DA 5, Hasby DA 5, Jaya DA 5, Defri DA 5, dan Valen DA 5 bergabung dalam 28 D’Divo nantinya akan berkolaborasi dengan 28 Pantura Angels dalam production number “28 Best Show”.



Berbagai persiapan telah dilakukan oleh para bintang INDOSIAR demi menyempurnakan persembahan spesial kali ini. Meski melibatkan banyak personil, namun mereka mengaku enjoy dan tidak mengalami kendala yang berarti selama proses latihan. “Saya bersama teman-teman D’Divo lainnya merasa semangat dalam mempersiapkan penampilan spesial HUT INDOSIAR besok. Kami juga menyambut hangat kehadiran teman-teman baru dari bintang DA 5. Saling membantu, mendukung, dan menganggap seperti keluarga sendiri menjadi kunci kami untuk terus memberikan yang terbaik”, ujar Reza Zakarya di sela-sela proses latihan untuk penampilan spesial di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”


Senada dengan D’Divo, Lilis Darawangi, Jamila Putri, Anna Zanet, Selvi Aprilia, Kania Permatasari, Eva Maryam, Eka Ariana, Puji Maharani, Fijo, Vera Borneo, Susi Ngapak, Veramayang, Dwi Khan, Findi BP, Via BP, Desofi BP, Ayu Vinot BP, Sella BP, Cantika BP, Dila Cinta BP, Popo Gingsul BP, Amel Putri BP, Feby BP, Putik Amara BP, Intan PJR BP, Dias Erlangga BP, Lia Cicilia BP, dan Erina BP yang tergabung dalam 28 Pantura Angels juga bersemangat dalam mempersiapkan penampilan mereka bersama Un1ty. 


Untuk pertama kalinya, 28 Pantura Angels ini akan berkolaborasi dengan boyband membawakan lagu spesial tanpa musik koplo seperti biasanya. “Proses latihan yang kami lakukan diantaranya latihan vokal dan koreografi. Kami sangat antusias untuk penampilan dan kolaborasi musik yang sebelumnya belum pernah dilakukan Pantura Angels. Semoga penampilan 28 Pantura Angels dan Un1ty berjalan dengan lancar dan mendapat chemistry yang maksimal untuk kemeriahan HUT 28 INDOSIAR,” pungkas Jamila Putri.



Tak hanya hiburan di layar kaca, rangkaian perayaan HUT 28 INDOSIAR juga diisi dengan aktivitas off-air yakni Bestie INDOSIAR. Bestie INDOSIAR akan keliling meramaikan 12 kota di Indonesia yakni, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Banjarmasin, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Tangerang, dan Bekasi. 


Kota Surabaya menjadi kota pertama yang akan disambangi Bestie INDOSIAR pada hari Minggu, 8 Januari 2023 mendatang tepatnya di Car Free Day area Taman Bungkul – Surabaya dengan membawa flagship program favorit INDOSIAR kepada masyarakat sekitar. Dikemas dengan hiburan yang menarik dan atraktif Bestie INDOSIAR juga akan menghadirkan bintang muda INDOSIAR. Sang Juara D’Academy 5 Sridevi akan hadir langsung menyapa Warga Surabaya dan sekitarnya bersama Eby DA5. Datang dan saksikan kemeriahan Bestie INDOSIAR di Surabaya pada hari Minggu, 8 Januari 2023! GRATIS!




Setelah Padang, Palembang dan Surabaya, kali ini program aksi sosial Ditraktir INDOSIAR mengunjungi Solo, Semarang, dan Banjarmasin pada Jumat, 6 Januari 2023. Kegiatan sosial yang dilakukan di 34 kota transmisi ini akan berbagi kebahagiaan dengan mentraktir masyarakat sekitar untuk menyantap makanan dari UMKM setempat. Di Solo, masyarakat dapat menikmati nasi rames di Warung Ibu Pinah, seorang janda tua yang masih harus menghidupi 1 orang anaknya dengan berjualan nasi rames. Sementara di Semarang, Warung Indira dikelola sepasang suami istri dengan anak berkebutuhan khusus untuk membiayai kontrakan dan kehidupan mereka sehari-hari. 



INDOSIAR juga berbagi kebahagiaan dengan pemirsa di Banjarmasin. Masyarakat “ditraktir” oleh INDOSIAR untuk menikmati makanan di Warung Nani, seorang ibu dengan suami penyandang disabilitas yang hidup bersama 4 anak. Tidak hanya memborong seluruh dagangan UMKM, INDOSIAR juga memberi modal usaha sebesar Rp 2,8 Juta kepada masing-masing pedagang lokal area transmisi INDOSIAR.




Brsiaplah menjadi saksi kemeriahan perayaan HUT 28 INDOSIAR melalui rangkaian program “Luar Biasa” hingga puncak perayaan HUT ke-28 INDOSIAR di “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023 dan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023. Keduanya disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan VIDIO.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes