partner

partner

Di Hari Ulang Tahun Indosiar, Rhoma Irama Bawakan Lagu K-Pop & Lesti Kejora Kembali Ke Layar Kaca


Selasa, 03 Januari 2023, radarindonesia.com 


** Bintang Muda Hingga Tokoh Penting Tanah Air Meriahkan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”


Puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR akan berlangsung selama dua hari berturut-turut yakni di hari Selasa, 10 Januari 2023 lewat “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER



INDOSIARBEST) serta keesokan harinya pada Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) yang disiarkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB. Disuguhkan dengan tata panggung yang megah dan berbagai kolaborasi yang luar biasa, malam kedua puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR akan menampilkan Agnez Mo, Rhoma Irama & Soneta Grup, Rossa, Lesti Kejora, Nassar, Kiky Saputri, Christie, dan masih banyak lagi.


Musisi Indonesia yang telah menginjakkan kakinya di kancah internasional, Agnez Mo siap menggebrak panggung perayaan HUT INDOSIAR dengan performance, musik, dan back dancer yang spektakuler. Tidak ketinggalan Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama yang akan menyajikan lagu-lagu legendarisnya bersama Soneta Grup. Tak hanya itu, khusus di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” untuk pertama kalinya Sang Raja Dangdut akan tampil membawakan lagu K-Pop. Hits K-Pop apa sajakah yang akan dibawakan oleh beliau? Bagaimanakah penampilan Sang Raja Dangdut ketika membawakan lagu K-Pop? Siapkan diri Anda untuk bergoyang bersama Rhoma Irama dengan penampilannya yang luar biasa di malam kedua puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR.



“Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga akan menjadi malam bersejarah bagi Lesti Kejora yang untuk pertama kalinya diva dangdut viral ini akan kembali tampil di layar kaca. Seperti apakah penampilan Lesti Kejora untuk pertama kalinya setelah vakum dari dunia hiburan? Jadilah saksi kembalinya Lesti Kejora bersinar di layar kaca pada “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”.


Diva pop Indonesia, Rossa juga siap menghibur pemirsa setia INDOSIAR dengan sederet lagu-lagu hitsnya di malam kedua puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR. Nantikan juga penampilan dari King Nassar dan kolaborasinya bersama “The Rising Star” Christie. Tidak hanya para ayah yang tampil sebagai host, anak-anak dari Ruben Onsu, Ramzi, dan Irfan Hakim juga akan menampilkan kolaborasi spesial. Seperti apakah kolaborasi yang akan disuguhkan Betrand Putra Onsu, Asila Maisa, dan Aisha Keem? Nantikan penampilan mereka di malam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”.


Menampilkan talenta-talenta muda berbakat, malam kedua puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR juga turut menampilkan UN1TY, serta para jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yang tergabung dalam 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels. 28 D’Divo terdiri dari, Fildan, Reza Zakarya, Ical Majene, Gabriel Harvianto, Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho, Irsya Chendikiawan, Alfin Habib, dr. Iqhbal, Rio LIDA, Faisal LIDA, Aco LIDA, Adei LIDA, Lui LIDA, Ebi DA5, Afan DA5, Mardon DA5, Rahm DA5, Muji DA5, Arfan DA5, Yadi DA5, Hasby DA5, Jaya DA5, Defri DA5, dan Valen DA5. 28 D’Divo akan tampil spesial berkolaborasi bersama 28 Pantura Angels yakni, Lilis Darawangi, Jamila Putri, Anna Zannet, Selvi Aprilia, Kania Permatasari, Eva Maryam, Eka Ariana, Puji Maharani, Fijo, Vera Borneo, Susi Ngapak, Vera Mayang, Dwi Khan, Findi BP, Via BP, Desofi BP, Ayu Vinot BP, Sella BP, Cantika BP, Dila Cinta BP, Popo Gingsul BP, Amel Putri BP, Feby BP, Putik Amara BP, Intan PJR BP, Dias Erlangga BP, Lia Cicilia BP, dan Erina BP.


Tidak hanya suguhan musik yang spektakuler, “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga akan menghadirkan magician yang terkenal akan aksinya yang mencengangkan The Sacred Riana bersama para cast Mega Series Panggilan yakni, Habibie, Gita Sinaga, Voke Victoria, Lian Firman, Radja Nasution, Basmalah, Raden Rakha. Seperti apa kolaborasi antara cerita Panggilan dengan aksi panggung The Sacred Riana yang menegangkan? Saksikan hanya di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. Menampilkan sejumlah parody dengan gaya khas masing-masing, Rina Nose, Gilang Dirga, Abdel, Jarwo Kwat, dan JD Eleven siap menghibur pemirsa di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. Tak kalah seru, Kiky Saputri siap me-roasting tokoh-tokoh penting tanah air. Siapa sajakah tokoh yang akan di-roasting oleh Kiky Saputri kali ini? Nantikan keseruannya di malam kedua “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023, LIVE di INDOSIAR.


Ikuti kemeriahan perayaan HUT 28 INDOSIAR melalui rangkaian program yang “Luar Biasa” hingga puncak perayaan HUT ke-28 INDOSIAR di “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023 dan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023. Keduanya disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan VIDIO.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes