partner

partner

Farel Prayoga Bangga Bisa Kolaborasi Dengan Iwan Fals Di HUT 28 Indosiar

 


Senin, 09 Januari 2023, radarindonesia.com 


Penyanyi cilik viral, Farel Prayoga mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan sang Living Legend Iwan Fals pada Malam Puncak Perayaan HUT 28 Indosiar, Selasa (10/1) malam. Dia pun sudah mempersiapkan diri dengan baik agar bisa tampil maksimal.


"Bangga banget ya bisa tampil di HUT Indosiar. Thank you banget Indosiar. Semoga nggak deg-deg an", kata Farel bersama Iwan Fals dalam Exclusive Interview Pengisi Acara Konser Indosia28est, Senin (9/1).


"(Kolaborasi dengan Iwan Fals) kayak mimpi ya Allah. Tapi sudah persiapan lagu-lagunya, latihan, kan lagu-lagu (Iwan Fals) dulu aku belum lahir. Total (akan nyanyi) empat lagu", lanjut Farel.




Hal yang sama dikatakan Iwan Fals yang mengaku senang bisa tampil di HUT Indosiar.


"Tampil di Indosiar selalu berkesan karena dapat tantangan baru terus, dengan ide-ide nya yang aneh-aneh, saya jadi terus belajar", kata Iwan yang juga mengaku bangga akan berkolaborasi dengan penyanyi viral Farel Prayoga.


"Wah dia hebat. Saya dapat rekaman, saya dengar-dengar, terus latihan. Dia berbakat besar. Suaranya, tune nya. Tinggi dan jernih", puji Iwan.


Iwanpun berpesan agar Farel tidak berhenti belajar dan berlatih serta terus menempa bakatnya. "Tergantung Farel. Latihan jangan ditinggal. Kalo gak latihan ya sayang bakatnya. Semua harus dijalankan dengan semangat", ujarnya.


Iwan Fals dan Farel Prayoga diagendakan tampil di “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023, bersama sederet artis papan atas lainnya yakni pasangan Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, 28 D’Diva yang terdiri dari 28 diva jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni, Lady Rara, Aulia, Putri Isnari, Melly Lee, Nia Rose, Selfi Yamma, Evi Masamba, Weni Wen, Rani Zamala, Dila Erista, Fikoh Isnaini, Ratna LIDA, Janna LIDA, Wulan LIDA, Alif LIDA, Dini LIDA, Jihan LIDA, Waode POPA, Jessica POPA, Tabita POPA, Maria POPA, Sridevi DA5, Ica DA5, Caca DA5, Lala DA5, Rindi DA5, Cantika DA5, dan Wiranti DA5.


"KONSER INDOSIA28EST” juga akan menghadirkan Duo Mentalist Indonesia yakni, Romy dan Ury Rafael, pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, komedian Marshel Widianto serta ratu roasting Kiky Saputri. Sebanyak 8 host idola Indonesia yakni, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose, siap mengawal kemeriahan dan pertunjukan yang luar biasa “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023, LIVE mulai pukul 18.30 WIB.


Puncak kemegahan perayaan HUT 28 INDOSIAR akan berlanjut esok harinya di Rabu, 11 Januari 2023 lewat “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) yang disiarkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB. Artis yang merambah dunia internasional Agnez Mo siap menggebrak panggung perayaan HUT INDOSIAR dengan performance, musik, dan back dancer yang spektakuler. Tidak ketinggalan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama yang akan menyajikan suguhan legendarisnya bersama Soneta Grup.



Diva pop Indonesia, Rossa siap menghibur pemirsa setia INDOSIAR di malam kedua puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR. Nantikan juga penampilan dari King Nassar dan sejumlah anak artis fenomenal di antaranya Betrand Putra Onsu, Asila Maisa, dan Aisha Keem, bintang muda “The Rising Star” Christie dan UN1TY serta kolaborasi dari 28 talenta-talenta muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni, 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels siap menghibur waktu malam pemirsa. 


28 D’Divo terdiri dari, Fildan, Reza Zakarya, Ical Majene, Gabriel Harvianto, Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho, Irsya Chendikiawan, Alfin Habib, dr. Iqhbal, Rio LIDA, Faisal LIDA, Aco LIDA, Adei LIDA, Lui LIDA, Ebi DA5, Afan DA5, Mardon DA5, Rahm DA5, Muji DA5, Arfan DA5, Yadi DA5, Hasby DA5, Jaya DA5, Defri DA5, dan Valen DA5. 28 D’Divo akan tampil spesial berkolaborasi bersama 28 Pantura Angels yakni, Lilis Darawangi, Jamila Putri, Anna Zannet, Selvi Aprilia, Kania Permatasari, Eva Maryam, Eka Ariana, Puji Maharani, Fijo, Vera Borneo, Susi Ngapak, Vera Mayang, Dwi Khan, Findi BP, Via BP, Desofi BP, Ayu Vinot BP, Sella BP, Cantika BP, Dila Cinta BP, Popo Gingsul BP, Amel Putri BP, Feby BP, Putik Amara BP, Intan PJR BP, Dias Erlangga BP, Lia Cicilia BP, dan Erina BP.


Tidak hanya suguhan musik yang spektakuler, “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga akan menghadirkan magician yang terkenal akan aksinya yang mencengangkan The Sacred Riana bersama para cast Mega Series Panggilan yakni, Habibie, Gita Sinaga, Voke Victoria, Lian Firman, Radja Nasution, Basmalah, Raden Rakha. Seperti apa kolaborasi antara cerita Panggilan dengan aksi panggung The Sacred Riana yang menegangkan? Saksikan hanya di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. 



Menampilkan sejumlah parody dengan gaya khas masing-masing, Rina Nose, Gilang Dirga, Abdel, Jarwo Kwat, dan JD Eleven siap mengocok perut pemirsa di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. Tak kalah seru, Kiky Saputri siap me-roasting tokoh-tokoh penting tanah air. 



Siapa sajakah tokoh yang akan di-roasting oleh Kiky Saputri kali ini? Nantikan keseruannya di malam kedua “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023, LIVE di INDOSIAR.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes