partner

partner

Kolaborasi Spesial Ruben Onsu, Irfan Hakim, Ramzi Bersama Anak Tercinta Di HUT 28 Indosiar




Jakarta, 09 Januari 2023, radarindonesia.com 




** Sridevi DA5 dan Eby DA5 Sukses Meriahkan “Bestie INDOSIAR” di Surabaya


Kemeriahan perayaan HUT 28 INDOSIAR akan digelar mulai besok selama dua malam berturut-turut. “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) akan menjadi awal perayaan HUT ke-28 INDOSIAR di Selasa, 10 Januari 2023 dengan sejumlah artis ternama tanah air di antaranya, Iwan Fals, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Farel Prayoga, Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, dan bintang-bintang INDOSIAR yang tergabung dalam 28 D’Diva. Tak ketinggalan aksi Duo Mentalist Indonesia yakni Romy dan Ury Rafael, pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, komedian Marshel Widianto serta ratu roasting Kiky Saputri bersama sang pujaan hati Muhammad Khairi di malam pertama puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR. 





Berlanjut di hari kedua bertajuk “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA), INDOSIAR kembali menghadirkan kolaborasi dan kejutan luar biasa lainnya untuk pemirsa. 





Penampilan spektakuler dari Agnez Mo, Rhoma Irama & Soneta Grup, Rossa, Nassar, Christie, UN1TY, serta magician The Sacred Riana bersama cast Mega Series Panggilan akan mengguncang panggung puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR di malam kedua, pada 11 Januari 2023, mulai pukul 18.30..WIB.




Untuk pertama kalinya, “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga menghadirkan kolaborasi anak-anak dari para host yakni, Betrand Putra Onsu, Aisha Keem, dan Asila Maisa. “Aku excited sekali, karena ini merupakan penampilan pertama aku di HUT INDOSIAR. Baru pertama kali juga bisa berkolaborasi sama Onyo dan Asila di panggung yang begitu megah. Terima kasih buat INDOSIAR atas kesempatannya yang luar biasa,” ujar Aisha Keem yang merupakan putri dari Irfan Hakim saat dijumpai di sela-sela proses latihan untuk penampilan spesialnya di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. Asila juga mengungkapkan mereka telah mempersiapkan penampilan spesial bersama para ayah yakni, Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Ramzi. Selain tampil memandu dua malam kemeriahan puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR, ketiga host idola Indonesia tersebut juga akan mempersembahkan penampilan spesial bersama anak-anak tercinta. Lagu apa sajakah yang akan dibawakan oleh Betrand Putra Onsu, Aisha Keem, Asila Maisa bersama para ayah? Nantikan kejutan penampilan mereka di panggung spektakuler “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023, pukul 18.30 WIB, LIVE di INDOSIAR.




Tak hanya hiburan di layar kaca, rangkaian perayaan HUT 28 INDOSIAR juga diisi dengan aktivitas off-air bertajuk, Bestie INDOSIAR yang merupakan maskot dari INDOSIAR. Dengan menghadirkan bintang-bintang INDOSIAR dan membawa flagship program favorit INDOSIAR saat Car Free Day, Bestie INDOSIAR keliling meramaikan 12 kota di Indonesia yakni, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Banjarmasin, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Tangerang, dan Bekasi. Dimulai pada 8 Januari 2023, area Taman Bungkul, Surabaya menjadi lokasi pertama yang sukses diramaikan Bestie INDOSIAR bersama Juara 1 dan Juara 2 D’Academy 5 yakni, Sridevi dan Eby. Bandung dan Semarang akan menjadi kota berikutnya yang dikunjungi Bestie INDOSIAR pada 15 Januari 2023 mendatang. Nantikan kunjungan maskot INDOSIAR dan bintang-bintang INDOSIAR saat Car Free Day, di Tegalega, Bandung dan Simpang Lima, Semarang! GRATIS!





Sudah menjadi tradisi bagi INDOSIAR untuk berbagi kebahagiaan di hari ulang tahunnya. INDOSIAR menghadirkan kebahagiaan melalui program “DITRAKTIR INDOSIAR”. Sejak 4 Januari 2023 lalu, program “DITRAKTIR INDOSIAR” kembali hadir untuk berbagi kebahagiaan kepada pemirsa setia di 34 kota transmisi INDOSIAR di antaranya, Surabaya, Palembang, Padang, Banjarmasin, Solo, Semarang, Medan, Jakarta, Makassar, Bandung, Jogjakarta, Malang, Jayapura, Pontianak, Manado, Madiun, Balikpapan, Denpasar, Garut, Tanjung Selor, Kupang, Lampung, Tegal, Kediri, Bangka (Pangkal Pinang), Pacitan, Jember, Bengkulu, Banyumas, Cirebon, Jambi, Batam, Ambon, dan Pekanbaru. Melalui program ini, INDOSIAR berbagi kebahagiaan bersama masyarakat terutama yang bejrada di sekitar area transmisi INDOSIAR untuk menikmati hidangan dari pedagang lokal (UMKM) yang telah diborong oleh INDOSIAR. Berikutnya giliran kota Medan, Jakarta, dan Makassar yang akan “DITRAKTIR INDOSIAR” pada 11 Januari 2023. Sementara, Bandung, Yogyakarta, dan Malang akan dikunjungi pada 13 Januari 2023 mendatang.


Berbagi kebahagiaan juga dilakukan INDOSIAR untuk mereka yang membutuhkan bantuan penglihatan. Melalui program aksi sosial “Melihat Dunia Luar Biasa”, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih mengadakan operasi katarak gratis bagi masyarakat yang membutuhkan. Sejak 24 November 2022 hingga saat ini, sudah 186 pasang mata yang berhasil dioperasi (di Pulau Tidore, Pulau Rote, Wakatobi, dan Magelang) melalui program “Melihat Dunia Luar Biasa” ini. 



INDOSIAR mengajak para pemirsa untuk ikut serta berpartisipasi membantu mereka dapat kembali melihat dunia, dengan menyalurkan kepedulian pemirsa melalui rekening BCA 162 633 8888 a/n Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.





Jadilah saksi kemeriahan perayaan HUT 28 INDOSIAR melalui rangkaian program “Luar Biasa” hingga puncak perayaan HUT ke-28 INDOSIAR di “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023 dan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023. Keduanya disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan VIDIO.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes