partner

partner

PUNCAK PERAYAAN HUT 28 INDOSIAR DALAM “KONSER INDOSIA28EST” DAN “KONSER RAYA 28 TAHUN INDOSIAR LUA28IASA”



Jakarta, 7 Januari 2023, radarindonesia.com

 


Rayakan perjalanan berkarya hingga menginjak usia ke-28 tahun, INDOSIAR konsisten menyuguhkan tradisi konser spesial selama dua malam berturut-turut. “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) menjadi pembuka puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR yang disiarkan secara LIVE pada Selasa, 10 Januari 2023 pukul 18.30 WIB,  dipandu host Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose.



“KONSER INDOSIA28EST” akan menyuguhkan penampilan spektakuler yang dinanti pemirsa salah satunya “Meet D’Legend” yang merupakan kolaborasi antara Sang Living Legend, Iwan Fals dengan penyanyi cilik yang viral dengan lagu “Ojo Dibandingke”, Farel Prayoga. 



Sederet musisi terbaik tanah air juga akan turut menyemarakkan pagelaran HUT INDOSIAR  kali ini di antaranya Ari Lasso, Ayu Ting-Ting dan Dewi Perssik,  pasangan fenomenal yaitu Via Vallen dan Chevra Yolan, serta Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. 



Persembahan terbaik juga akan dihadirkan sejumlah alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR yang tergabung dalam 28 D’Diva lewat battle genre. 



Tidak ketinggalan bintang tanah air lainnya yakni Nagita Slavina, Marchel Widianto, Tri Suaka, Maulana Ardiansyah, Thalia Putri Onsu, dan Bilqis dipastikan akan hadir menyemarakkan “KONSER INDOSA28EST”.

  


Puncak kemeriahan HUT Indosiar ke-28 akan berlanjut pada Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA). Masih bersama dengan delapan host yang sama, acara akan disiarkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB. 



Musisi Indonesia yang kini eksis di kancah internasional, Agnez Mo akan memberikan penampilan spektakuler dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. Suguhan spesial Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, bersama Soneta Grup siap menyanyikan lagu-lagu dangdut andalannya. 


Tidak hanya itu, khusus di ulang tahun Indosiar kali ini, Sang Raja Dangdut akan memberikan kejutan dengan membawakan salah satu lagu K-Pop milik grup BTS.



Lesti Kejora juga akan kembali ke layar kaca secara eksklusif pada perayaan HUT INDOSIAR tahun ini. 



Lebih seru lagi, Diva Pop Indonesia, Rossa juga akan tampil bersama sederet bintang tamu lainnya seperti Nassar, Christie Un1ty, The Sacred Riana, Abdel, Jarwo, dan cast Mega Series “Panggilan” serta 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels. 



Tak kalah menarik, Queen of Roasting, Kiky Saputri juga tidak ketinggalan akan hadir bersama sejumlah tokoh penting Indonesia. 



Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1444 H, INDOSIAR kembali mengadakan audisi Akademi Sahur Indonesia (AKSI 2023). AKSI 2023 merupakan sebuah acara pencarian bakat ustadz dan ustadzah dalam menyampaikan dakwah. Pendaftaran audisi online AKSI 2023 dibuka mulai 04 Januari – 04 Maret 2023. Adapun persyaratannya antara lain laki-laki/perempuan dengan usia minimal 16 tahun, peserta perorangan atau duo, memiliki kemampuan wawasan agama Islam, mampu membaca Al-Qur’an dengan benar, mampu berdakwah minimal 3 menit dengan tema bebas (tanpa SARA). 



Ikuti audisi online AKSI 2023 dengan mendaftar melalui link bit.ly/Aksi2023, Gratis!  



Dari lapangan hijau, kompetisi BRI LIGA 1 2022/2023 akan kembali bergulir. Pada Minggu, 08 Januari 2023, akan hadir pertemuan PSS Sleman melawan Persija Jakarta mulai pukul 16.00 WIB LIVE di INDOSIAR. Dukung dan saksikan klub favorit Anda di laga BRI LIGA 1 2022/2023 yang hadir LIVE di INDOSIAR.  



Deretan FTV favorit pemirsa akan tetap hadir setiap hari di layar kaca INDOSIAR, di antaranya Kisah Nyata Spesial yang tayang setiap hari pada pukul 11.00 WIB, dilanjutkan dengan Pintu Berkah Siang pada pukul 12.30 WIB. Sementara Suara Hati Istri akan hadir pukul 14.30. Kisah Habibi, Gita, Radja dan Mala dapat disaksikan lewat Mega Series “Panggilan” Spesial HUT pada Minggu (08/01) pukul 17.30 WIB, serta di hari Senin (09/01), Kamis (12/01), serta Jumat (13/01) tayang pada pukul 18.30 WIB. Waktu malam pemirsa juga akan ditemani oleh sejumlah film favorit lewat Mega Film Asia yang hadir pukul 21.30 WIB.  



Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia INDOSIAR agar tetap dapat menyaksikan program-program persembahan INDOSIAR. Sejak 2 November 2022, pukul 24.00 WIB, siaran TV analog Jabodetabek sudah dimatikan pemerintah. INDOSIAR hadir di channel digital 24 UHF untuk wilayah JABODETABEK. Sedangkan siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam juga telah dihentikan sejak Jumat, 2 Desember 2022 pukul 24.00 WIB. INDOSIAR hadir di channel digital Bandung 29 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF, Semarang 33 UHF, Batam 42 UHF. 


Sementara di Surabaya, siaran TV analog juga telah dihentikan sejak tanggal 20 Desember 2022, INDOSIAR hadir di channel digital 29 UHF. Segera ganti televisi Anda dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan program-program favorit INDOSIAR lainnya dengan kualitas tayangan yang lebih baik. INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes