partner

partner

RAJA DANGDUT RHOMA IRAMA MULAI BERLATIH LAGU K-POP SPESIAL UNTUK HUT 28 INDOSIAR



Jakarta, 5 Januari 2023, radarindonesia.com 


Tinggal hitungan hari kemegahan puncak perayaan HUT INDOSIAR ke-28 akan digelar. Pemirsa di tanah air akan menjadi saksi megahnya suguhan “Luar Biasa” di 2 Malam Puncak yang bertabur pertunjukan spektakuler dari ratusan musisi terbaik Indonesia hingga sederet pesohor tanah air juga akan turut memeriahkan dengan dipandu oleh 8 host kesayangan pemirsa INDOSIAR. “KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) akan menjadi malam pertama puncak kemeriahan HUT 28 INDOSIAR yang akan disiarkan secara LIVE pada hari Selasa, 10 Januari 2023 pukul 18.30 WIB dengan menampilkan salah satu kolaborasi paling dinantikan antara Sang Living Legend Iwan Fals dengan penyanyi cilik yang begitu viral dengan lagu “Ojo Dibandingke”, Farel Prayoga dalam production number “Meet D’Legend”. 



Akankah Iwan Fals juga menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” bersama Farel Prayoga? Saksikan kemeriahan “KONSER INDOSIA28EST” pada hari Selasa, 10 Januari 2023 LIVE pukul 18.30 WIB yang juga akan menghadirkan pasangan muda yang tengah dimabuk asmara Via Vallen dan Chevra Yolandi bersama deretan musisi terbaik tanah air lainnya serta 28 D’Diva alumnus ajang pencarian bakat INDOSIAR.


Puncak kemeriahan HUT INDOSIAR ke-28 masih akan terus berlanjut hingga hari Rabu, 11 Januari 2023 dalam “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) yang disiarkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB. Musisi Indonesia yang telah menorehkan sederet prestasi hingga ke kancah internasional, Agnez Mo akan menggebrak panggung “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” performance, musik, dan back dancer yang spektakuler. Penampilan spesial Sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang tentunya dinantikan oleh pemirsa INDOSIAR. Lagu-lagu dangdut terbaik karya Rhoma Irama yang penuh makna akan dibawakan bersama Soneta Grup. 



Tidak hanya lagu dangdut, Sang Raja Dangdut telah menyiapkan penampilan spesial yang khusus dibawakannya di HUT INDOSIAR ke-28. Untuk pertama kalinya, Rhoma Irama akan menyanyikan salah satu lagu K-Pop BTS yang begitu fenomenal dengan gaya khas Sang Raja Dangdut. Berbagai persiapan pun telah dilakukan demi menyempurnakan persembahan spesial Sang Raja Dangdut kali ini. 


Bahkan Rhoma Irama telah mengamati musik hingga koreografi khas BTS. “Saya melihat musik K-Pop memang mudah didengar. Selain itu koreografi mereka juga sempurna karena kekompakannya. Lagu BTS sendiri memiliki kesulitan dari segi lirik lagu yang begitu padat”, ujar Rhoma Irama di sela-sela proses latihan untuk penampilan spesialnya di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”.


Kembalinya Lesti Kejora di layar kaca untuk pertama kalinya di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” akan mengobati kerinduan pemirsa INDOSIAR dengan merdunya suara Sang Kejora. Curahan hati Lesti Kejora juga akan dituangkan secara eksklusif pada perayaan HUT INDOSIAR tahun ini. Diva Pop Indonesia, Rossa juga akan turut menyemarakkan bersama sederet musisi Indonesia lainnya serta 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels. Queen of Roasting Kiky Saputri juga akan menghebohkan hajatan INDOSIAR tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Kiky Saputri akan me-roasting sejumlah tokoh penting Indonesia. Siapa sajakah tokoh penting Indonesia yang akan di- roasting Kiky Saputri kali ini? Saksikan kemegahan perayaan HUT 28 INDOSIAR di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada hari Rabu, 11 Januari 2023 LIVE pukul 18.30 WIB!


Sudah menjadi tradisi INDOSIAR untuk berbagi kebahagiaan kepada pemirsa setianya dengan menghadirkan tayangan spektakuler di layar kaca hingga menyambangi langsung ke penjuru Indonesia lewat sejumlah event off-air dan aksi sosial. Tahun ini INDOSIAR kembali menghadirkan aksi sosial “DITRAKTIR INDOSIAR” di 34 kota transmisi INDOSIAR. Kota Padang, Palembang, dan Surabaya menjadi tiga kota pertama yang disambangi INDOSIAR pada hari Rabu, 4 Januari 2023 kemarin. Sebanyak 100 porsi dari Warung Nasi Pecel Mak Yah di Surabaya telah diborong INDOSIAR dan dibagikan kepada masyarakat sekitar untuk dinikmati. 



Sementara itu Warung Lontong Sayur Bu Dina di Palembang juga telah diborong INDOSIAR kemarin. Warung Lontong Sayur Bu Dina sempat tidak beroperasi akibat dampak pandemi hingga tutup selama 2 tahun, namun kehidupan harus terus berlanjut. Bu Dina harus membiayai orang tua serta dua anaknya yang masih kecil. Kebahagiaan lainnya juga dihadirkan INDOSIAR di Kota Padang tepatnya di Warung Lontong Sayur Si Us. Sebanyak 100 porsi lontong sayur Si Us diborong INDOSIAR untuk dinikmati masyarakat sekitar. Tidak hanya memborong seluruh dagangan UMKM, INDOSIAR juga memberi modal usaha sebesar Rp 2,8 Juta kepada masing-masing pedagang lokal area transmisi INDOSIAR. “DITRAKTIR INDOSIAR” akan melanjutkan perjalanannya pada hari Jumat, 6 Januari 2023 besok di Kota Banjarmasin, Solo, dan Semarang.



Tak hanya hiburan di layar kaca, rangkaian perayaan HUT 28 INDOSIAR juga diisi dengan aktivitas off-air yakni Bestie INDOSIAR. Bestie INDOSIAR akan keliling meramaikan 12 kota di Indonesia yakni, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Banjarmasin, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Tangerang, dan Bekasi. Kota Surabaya menjadi kota pertama yang akan disambangi Bestie INDOSIAR pada hari Minggu, 8 Januari 2023 mendatang tepatnya di Car Free Day area Taman Bungkul – Surabaya dengan membawa flagship program favorit INDOSIAR kepada masyarakat sekitar. Dikemas dengan hiburan yang menarik dan atraktif Bestie INDOSIAR juga akan menghadirkan bintang muda INDOSIAR. Sang Juara D’Academy 5 Sridevi akan hadir langsung menyapa Warga Surabaya dan sekitarnya bersama Eby DA5. Datang dan saksikan kemeriahan Bestie INDOSIAR di Surabaya pada hari Minggu, 8 Januari 2023! GRATIS!


Bersiaplah menjadi saksi kemeriahan perayaan HUT 28 INDOSIAR melalui rangkaian program “Luar Biasa” hingga puncak perayaan HUT ke-28 INDOSIAR di “KONSER INDOSIA28EST” pada Selasa, 10 Januari 2023 dan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” pada Rabu, 11 Januari 2023. Keduanya disiarkan secara LIVE dari Studio 6 EMTEK City, mulai pukul 18.30 WIB, hanya di INDOSIAR dan VIDIO.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes