partner

partner

SCTV HADIRKAN DUA PROGRAM BARU DI WAKTU SIANG MULAI SENIN, 16 JANUARI 2023

 


Jakarta, 14 Januari 2023,  radarindonesia.com 


Kembali Berpasangan Dengan Callista Arum Dalam “Melukis Senja” 


Setelah sukses menayangkan sinetron-sinetron unggulan di jam tayang utamanya, kini SCTV menghadirkan dua program terbaru yang akan mewarnai waktu siang pemirsa. Di hari Senin, 16 Januari 2023 mendatang, program variety show terbaru “House of Mama Gigi” akan tayang perdana di jam 13.50 WIB dengan menghadirkan keseruan pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilanjutkan dengan sinetron terbaru SCTV berjudul “Melukis Senja” pukul 15.05 WIB yang kembali mempertemukan Antonio Blanco Jr. dengan Callista Arum.  


Raffi Ahmad yang kerap disapa Sultan Andara akan hadir bersama Nagita Slavina serta co-host Marshel Widianto lewat program variety show “House of Mama Gigi”. Selain menyuguhkan celetukan-celetukan ala Gigi dan Raffi, “House of Mama Gigi” juga akan menghadirkan sejumlah narasumber dengan berbagai kisah kehidupan inspiratif di setiap episodenya. Ragam aktivitas menghibur yang melibatkan sekelompok ibu-ibu seperti masak bersama Mama Gigi serta berbagai games menarik dengan bertabur hadiah juga akan menjadi konten menarik dalam program yang berlokasi di rumah Andara ini. “House of Mama Gigi” juga akan mengajak pemirsa menyaksikan perjuangan saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi hingga mengharuskannya berjuang begitu keras demi menghidupi keluarga. Saksikan episode perdana “House of Mama Gigi” pada hari Senin, 16 Januari 2023 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 13.50 WIB hanya di SCTV! 



Setelah penayangan variety show “House of Mama Gigi”, pemirsa SCTV langsung dihibur dengan kisah terbaru dari sinetron “Melukis Senja”. Kali ini SCTV kembali mempertemukan Antonio Blanco Jr. dengan Callista Arum lewat kisah asmara di kehidupan remaja. Episode perdana “Melukis Senja” akan hadir pada hari Senin, 16 Januari 2023 pukul 15.05 WIB yang langsung dibuka dengan kisah Senja (Callista Arum) yang gagal memenangkan lomba ice skating karena kehilangan fokus akibat trauma yang dialami. Senja begitu trauma ketika melihat boneka Teddy Bear yang sangat disayangi mendiang adik kandungnya. Cerita terus bergulir hingga kehidupan Senja berubah ketika ia berniat menolong sosok pria bernama Fajar (Antonio Blanco Jr.) yang semula ia duga akan mengakhiri hidup. Sejak kejadian tersebut, Senja memiliki kemampuan melihat masa lalu seseorang hanya melalui sentuhan. Lambat laun kedekatan Senja dan Fajar semakin erat hingga Senja meminta Fajar berpura-pura menjadi kekasihnya demi menghindari rencana perjodohan dengan Rangga (Kenny Austin). 


Meski semula berpura-pura, tanpa disadari benih-benih cinta mulai timbul di hati Senja maupun Fajar. Namun sebuah rahasia besar dari masa lalu tersimpan begitu rapat yang sangat mempengaruhi kelanjutan hubungan mereka. Tanpa sepengetahuan Senja dan Fajar selama ini bahwa mereka terhubung dari ibu yang sama. Saksikan kisah cinta Senja (Callista Arum) dengan Fajar (Antonio Blanco Jr.) dalam sinetron “Melukis Senja” mulai hari Senin, 16 Januari 2023 setiap hari pukul 15.05 WIB hanya di SCTV! 



Deretan sinetron terbaik SCTV juga tetap setia menemani pemirsa. Sinetron “Tajwid Cinta” akan tetap hadir setiap hari di jam 17.00 WIB dibintangi Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah’nda, serta Fero Walandouw. 



Memasuki waktu malam hadir sinetron “Cinta Setelah Cinta” sejak pukul 19.10 WIB yang kian menyita perhatian pemirsa hingga sukses mengungguli perolehan audience share di jam tayangnya. 



Tidak ketinggalan sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” masih akan terus hadir setiap hari pukul 21.10 WIB dengan kelanjutan kisah asmara antara Novia (Alisia Rininta) dengan Jeffry (Randy Pangalila) serta Hakim (Jonathan Frizzy) dan Tammy (Dinda Kirana). 


Komitmen SCTV untuk menghadirkan program-program terbaik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan kian dibuktikan dengan terus menayangkan program sports Liga Inggris 2022/2023. Sebanyak empat pertandingan akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV pekan ini. 



Aston Villa bersiap menjamu Leeds pada hari Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 02.30 WIB dini hari dilanjutkan laga kontra antara Brighton menghadapi The Reds, Liverpool masih di hari yang sama Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 21.30 WIB. 



Sementara itu Derbi London Utara antara Spurs dan Arsenal juga akan ditayangkan secara LIVE oleh SCTV pada hari Minggu, 15 Januari 2023 pukul 23.00 WIB. The Gunners yang kini berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 44 poin, bertekad meneruskan tren positif menghadapi Spurs. 


Meski harus menghadapi lawan yang berat, Harry Kane dan Song Heung-min bersama pemain-pemain terbaik Spurs lainnya akan berjuang membobol lini pertahanan Arsenal demi memperbaiki posisi klasemen saat ini yang masih bercokol di posisi 5. Setelah menghadapi Arsenal, Spurs akan terus melanjutkan pertandingan dengan bertandang ke markas Manchester City pada hari Jumat, 21 Januari 2023 LIVE di SCTV sejak pukul 02.30 WIB. 


Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes