partner

partner

Cerita Perjalanan Ewak Putra Pengusaha Yang Kini Sukses Telah Melewati Berbagai Macam Halang Rintang


Jakarta, 23 Juni 2023, radarindonesia.com 


Belakangan ini, banyak orang mulai melirik dunia usaha ketimbang menjadi karyawan suatu perusahaan. Kesuksesan finansial yang bisa diperoleh dari membangun usaha sendiri mendorong orang untuk memilih memulai usaha mereka sendiri. Banyak kisah sukses para pengusaha yang berjuang dari nol dan harus melewati jalan panjang serta berliku sebelum akhirnya meraih kesuksesan yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin menjajal dunia wirausaha.


pemilik instagram @Ewak_Putra 



Terlahir di Lampung, 8 april 1988 pengusaha dengan nama lengkap Herwansyah ini termasuk salah satu pengusaha sukses yang sempat mengalami jatuh-bangun sebelum akhirnya menorehkan kesuksesan besar. Setelah sekitar sembilan tahun menjadi pegawai, ewak memutuskan untuk berhenti dan banting setir menjadi pengusaha.


Sejak kecil, ia sudah terlihat memiliki bakat berbisnis, yakni dengan berjualan gorengan dan lotre dimasa dia menginjak sekolah dasar, sampai di sekolah tingkat pertama dia memulai bekerja sebagai sales sampai selesai kuliah dia bekerja sebagai sales, tidak mengurangi rasa semangat nya yang tinggi pemuda ini bisa menyelesaikan pendidikan tinggi berkat kegigihannya bekerja sambil sekolah.



Usaha pertama yang dirintis yaitu menjual pakaian dengan bermodalkan seadanya, tapi karna dengan keterbatasan modal sehingga usaha yang dijalankan mengalami kebangkrutan, bisnis itu pun berhenti di tengah jalan. 


Tidak putus semangat, ia kemudian beralih ke usaha kuliner,  berjualan makanan khas Palembang yaitu pempek, berawal coba-coba, akhirnya usaha pempek yang di jalaninnya berkembang pesat, yang dia beri nama @pempek_bangewak makanan khas Palembang kini pelanggannya gak hanya dari dalam negeri saja bahkan sekarang sampai ke luar negeri, Malaysia, Singapore dan Hongkong. 



Selain usaha kuliner Ewak putra sekarang juga merambah atau menggeluti dunia desain interior yaitu @kabsinterior

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes