partner

partner

Pertemuan TNI AL dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru, Ini yang Dibicarakan



Jalesveva Jayamahe,

Jakarta, 25 Juli 2023, radarindonesia.com 



- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara TNI Angkatan Laut dengan pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menerima kunjungan kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Aru dr. Johan Gongga bertempat di Lobby Wisma Elang Laut, Jakarta Pusat, Selasa (25/07).


Pertemuan keduanya ini sebagai langkah dalam kerja sama antara TNI AL dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Aru, terkait dengan rencana peningkatan pembangunan dan perekonomian daerah Kabupaten Kepulauan Aru yang perlu sinergitas dan kerjasama. Salah satunya adalah peningkatan fasilitas layanan masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru pada bidang transportasi yang cepat dan aman. 




Kasal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Bupati Kabupaten Kepulauan Aru dr. Johan Gongga ke Jakarta, kerjasama ini diharapkan nantinya merupakan suatu langkah nyata dalam pelayanan masyarakat untuk mendukung fasilitas di bidang transportasi udara. 


Lebih lanjut Kasal menyampaikan, pada prinsipnya TNI AL akan mendukung upaya dari pemerintah daerah dalam pembangunan wilayah. Terkait dengan Perjanjian Kerja Sama segera akan dibahas lebih lanjut lagi antara Kementrian Perhubungan dengan TNI AL, serta instansi terkait lainnya. 



“TNI AL berkomitmen akan terus menjaga soliditas antar matra TNI dan memperkokoh sinergitas dengan Polri, Kementrian serta lembaga-lembaga terkait termasuk pemerintah daerah dalam pelaksanaan tugasnya”, tandas Kasal. 


Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah pejabat tinggi TNI AL, serta para pejabat terkait di wilayah Kepulauan Aru. 


Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes