partner

partner

Iwan Fals Siap Performance Dengan Isyana Saraswati Pada Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary


Jakarta, 23 Agustus 2023, radarindonesia.com



Kolaborasi sang living legend Iwan Fals dengan Isyana Saraswati akan menjadi salah satu penampilan menarik yang ditunggu pada pagelaran Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary 24 Agustus 2023 mendatang.


Dalam Wawancara Eksklusif Pengisi Acara HUT SCTV 33 XtraOrdinady, Selasa (21/8), Iwan Fals dan Isyana mengaku sudah siap  dan tidak sabar lagi untuk segera tampil di panggung megah SCTV.



"Sudah, sudah denger latihannya Isyana dengan teman-teman", kata Iwan Fals mengenai persiapannya.


"Sudah siap, tinggal ketemu om Iwan saja", Isyana menegaskan.


Pada Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary nanti Iwan Fals dan Isyana akan membawakan 2 lagu bertema romansa.


"Dari SCTV diberikan temanya yang lebih romansa. Jadi nanti kita akan bawakan 2 lagu, 1 lagu om Iwan, 1 lagu aku, kita akan combine", ungkap Isyana, masih merahasiakan judul lagunya.



Isyana membenarkan, lagu milik Iwan Fals yang akan mereka bawakan sudah diaransemen ulang. "Kita yang siapin aransemen, dengan anak-anak band aku. Kendalanya hanya pada penyesuaian nada saja. Karena awalnyakan male, jadi ada penyesuaian key, sudah aku masuk dengan key aku,,,, di aku nyaman selesai, terus balik lagi key nya om Iwan", ujarnya.


"Perubahan kunci itu bikin sesuatu yang baru, jadi indah", Iwan Fals memuji.



Seperti apa aransemen ulang oleh Isyana yang mendapat pujian Iwan Fals itu ? Saksikan kolaborasi Iwan Fals - Isyana Saraswati di Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary, 24 Agustus 2023.


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes