DAPUR MAMA LINA, RESTORAN MANADO YANG MASAKANNYA SUPER LEZAT DAN 100% HALAL

 

Jakarta, 20 Maret 2024, radarindonesia.com

 

**Dapur Mama Lina Restoran Manado Dengan Rasa Yang Mantap dan Tempat Yang Begitu Keren fasilitasnya, Rekomendasi Buka Puasa Yang Sangat Nikmat, pastinya 100% halal**

 

Mencari ide menu baru untuk berbuka puasa? Kamu bisa coba mampir ke restoran Manado dapur Mama Lina yang tempatnya sangat nyaman ini. Menunya beragam dan menarik dicoba, seperti rahang tuna hingga sop benebon.

 

 

Makanan khas Manado tak kalah enak untuk dijadikan menu berbuka puasa. Makanan dari utara pulau Sulawesi ini terkenal penuh bumbu dan bercita rasa pedas.

 

Dapur Mama Lina adalah restoran Manado dengan semua menu makanan spesial halal, jadi sangat cocok buat kalian semua yang mau berbuka puasa di sana dan menikmati makan siang di saat tidak berpuasa.

 

Berbagai bahan protein diolah dengan bumbu khas Manado seperti rica-rica, woku, hingga dipadukan sambal dabu-dabu yang pedas segar. Tentunya nikmat untuk berbuka puasa.

 

 

Untuk menikmati masakan manado dengan tempat yang begitu nyaman dan suasana yang estetik kamu bisa mampir ke Dapur mama lina yaitu di 2 cabang ini :

1. Dapur mama Lina Ciputat
Jl WR SUPRATMAN NO 108
( 100 meter dr COUNTRY WOOD)
CIPUTAT

2. Dapur mama Lina Bangka Kemang
Jl Bangka raya no 40 F
(sebelah apotik K 24)
Bangka Kemang Jakarta Selatan

 

Restoran Manado favorit ini menghadirkan nuansa homey dan kekinian yang mempunyai berbagai macam fasilitas, ada ruang meeting dan karokean juga, serta rooftop yang keren banget untuk menikmati sunset di sore hari.

 

 

“Iya alhamdulillah restoran manado kita ciri khasnya adalah spesial halal dengan berbagai macam menu khas Manado yng sangat mantap rasanya, pokoknya silahkan coba rasakan sensasi kenikmatan masakan manado di restoran kita”. Ungkap Lina Sebagai Owner Dapur Mama Lina.

 

 

Mampir ke sini, kamu wajib mencoba tuna bakar rica dan rahang tuna yang jadi menu andalan. juga punya Ayam Bakarica, Cakalang Cabe Rica, sop benebon hingga ayam woku Manado dan dengan minuman yang menyegarkan dan manis-manis.

 

Yang bikin beda adalah Dapur Mama Lina juga memiliki berbagai macam cemilan yang enak banget, dengan rasa yang sangat premium dan berkualitas tinggi, seperti cemilan kue cucur, padoga, dan pisang goreng sambal Roa yang sangat enak banget.

 

 

Penggemar Masakan Manado harus coba menu inovatif dan berbagai macam menu di Dapur Mama Lina, karena emang seenak itu rasa dan kualitas dari Masakan Manado dapur Mama Lina, kalian semua bisa order lewat nomor HP 081412190349 untuk Dapur Mama Lina Cabang Bangka Kemang Jakarta Selatan dan Nomor HP 081318847042 untuk Dapur Mama Lina Cabang Ciputat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *