Babak Final Tenis Meja Ganda Campuran “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2” 

 

Jakarta, 19 Januari 2024, radarindonesia.com

“Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” yang digelar SCTV berkolaborasi bersama RANS Entertainment akan memasuki pekan ke-2 dengan menghadirkan aksi lapangan selebriti ternama tanah air. Onadio & Rieta Amilia akan berpasangan melawan Thariq Halilintar & Rayna Snova di cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 LIVE pukul 13.30 WIB.

 

Sementara dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra juga akan berlangsung di hari yang sama antara Indra “The Titans” dengan Bedu.

 

Dilanjutkan dengan cabang Bulu Tangkis Ganda Campuran yang akan kembali menghadirkan  Hesti Purwadinata yang pada musim lalu berhasil mencapai babak final bersama Vicky Nitinegoro akan kembali beraksi di cabang yang sama dengan rekan barunya yakni Surya Insomnia. Pada laga perdananya pasangan Hesti Purwadinata & Surya Insomnia akan menghadapi pasangan Marcel Chandrawinata & Dinda Kanyadewi  dalam cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran  pada hari Sabtu, 20 Januari 2024.

 

 

Pertandingan yang akan berlangsung di hari Minggu, 21 Januari 2024 juga tidak kalah seru. Disiarkan secara LIVE oleh SCTV mulai pukul 14.00 WIB, untuk pertama kalinya pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampil di layar kaca SCTV sebagai partner bertanding lewat “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” melawan pasangan Harris Vriza & Luz Victoria dalam cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran.

 

Aksi lapangan selebriti tanah air masih terus berlanjut pada hari yang sama di cabang olahraga Tenis Meja Ganda Campuran yang memasuki babak Final dengan kembali menghadirkan pasangan dari Abdel & Wendy Walters yang sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan Bedu & Berliana Lovel pada pekan lalu.

 

Pekan ini Abdel & Wendy Walters  akan kembali menujukkan aksi terbaiknya melawan juara dari babak penyisihan antara Onadio & Rieta Amilia dengan Thariq Halilintar & Rayna Snova untuk meraih gelar Juara. Saksikan seluruh laga bergengsi “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” setiap hari Sabtu pukul 13.30 WIB dan Minggu pukul 14.00 WIB LIVE hanya di SCTV!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *