IRISH BELLA HADIR DI TENGAH KEDEKATAN HARRIS VRIZA & SYIFA HADJU DALAM SINETRON SCTV “SALEHA”

 

Jakarta, 29 Juni 2024, radarindonesia.com

 

Sinetron “Saleha” yang hingga kini masih menjadi sinetron primadona pilihan pemirsa hadir dengan kisah yang semakin menarik setelah kehadiran karakter Isabella yang diperankan oleh Irish Bella. Lama tidak mewarnai layar kaca SCTV, kini Irish Bella hadir mengobati rasa rindu pemirsa lewat sinetron “Saleha” yang tayang setiap hari pukul 18.15 WIB.

 

Pertemuan Isabella dengan Nando (Harris Vriza) membuka kisah baru di antara keduanya. Tanpa disadari, Isabella menaruh hati dengan Nando namun Isabella sadar hubungan Nando dan Saleha mulai renggang setelah kehadirannya di kehidupan Nando. Kesedihan pun melanda Nando yang mengakui bahwa hubungannya dengan Saleha mulai renggang.

 

Isabella berbesar hati berupaya untuk menyatukan kembali Nando dan Saleha. Sebuah pertemuan pun direncanakan Isabella bersama Bara (Rey Bong) dan Saras (Ratu Rafa) demi memperbaiki hubungan Nando dan Saleha. Pertemuan tersebut justru saling membuktikan bahwa keduanya memiliki rasa khawatir satu sama lain sekaligus menunjukkan rasa cinta Nando dan Saleha.

 

Rasa bahagia juga dirasakan Isabella, meski jauh di dalam lubuk hatinya masih berharap merasakan cinta Nando yang begitu tulus kepada Saleha. Di sisi lain, Azzam (Teuku Ryan) semakin kesal dengan kedekatan Nando dan Saleha setelah pinangannya ditolak oleh Saleha.

 

Saksikan kelanjutan kisah Saleha (Syifa Hadju) bersama Nando (Harris Vriza), Azzam (Teuku Ryan), serta Isabella (Irish Bella) dalam sinetron “Saleha” setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di SCTV!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *