KASAL TERIMA KUNJUNGAN KASAU DI MABESAL, INI YANG DIBAHAS

 

Jalesveva Jayamahe,
Jakarta, 18 April 2024, radarindonesia.com

 

 

– Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Mohammad Tonny Harjono bertempat di Admiral Room, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/04).

 

 

Pada kesempatan ini, Kasal yang didampingi Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, Asrena Kasal Laksda TNI Achmad Wibisono dan Askomlek Kasal Laksda TNI Tri Harsono menyambut dengan hangat kunjungan kehormatan Kasau yang didampingi oleh Irjenau Marsda TNI Jemi Trisonjaya, Asops Kasau Marsda TNI Minggit Tribowo, dan Askomlek Kasau Marsda TNI I Made Susila.

 

 

Dalam kunjungan silaturahmi yang berlangsung hangat ini, selain memperkenalkan diri sebagai pimpinan tertinggi TNI Angkatan Udara (TNI AU) yang baru, Kasau juga menyampaikan rencana peningkatan kerjasama operasi dan latihan yang telah terjalin selama ini, peningkatan interoperability antara unsur-unsur TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan TNI AU dalam melaksanakan operasi dan latihan serta menjajaki penyamaan prosedur komunikasi antara Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dengan Pesawat Udara (Pesud) TNI AU kedepannya.

 

 

Pada pertemuan tersebut Kasal menyampaikan ungkapan terima kasih atas segala bentuk kerjasama dan silaturahmi yang telah terjalin selama ini, semoga kedepannya segala bentuk kerjasama di bidang operasi maupun latihan dapat terus ditingkatkan antar kedua matra TNI ini.

 

 

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *